Breaking News:

Ini Alasan Bima Sakti Tak Mainkan Dua Pilar Utamanya

Perlu diketahui, Asnawi dan Nur sebelumnya tidak diizinkan oleh klubnya masing-masing, yaitu PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Super Ball/Feri Setiawan
ASNAWI Mangkualam Bahar 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Timnas Indonesia U-19 asuhan Bima Sakti harus mengakui keperkasaan Jepang U-19 dengan skor cukup telak 1-4 pada laga uji coba Minggu (25/3/2018) kemarin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hampir seluruh pemain cadangan dimainkan dan banyak pergantian yang dilakukan oleh Bima di babak kedua, namun dua pilar utama Timnas U-19, Nur Hidayat dan Asnawi Mangkualam Bahar sama sekali tidak dimainkan.

"Saya tidak memainkan Asnawi dan Nurhidayat karena mereka baru bergabung kemarin (Sabtu). Saya menghargai pemain yang lain (yang ikut latihan dari awal)," ungkap Bima Sakti seusai laga.

Perlu diketahui, Asnawi dan Nur sebelumnya tidak diizinkan oleh klubnya masing-masing yaitu PSM Makassar dan Bhayangkara FC, dan kedua tim tersebut sempat terancam sanksi PSSI.

Setelah pertandingan melawan Jepang, rencananya akan ada beberapa jadwal tanding Timnas U-19 kedepannya dalam rangka pemantapan jelang Piala AFF dan Piala Asia yang keduanya digelar di Indonesia. (M17))

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved