Dhawiya Zaida Konsumsi Sabu agar Kurus

Kakak Dhawiya, Fitri Sukaesih membocorkan tujuan adiknya itu mengkonsumsi sabu, dengan alasan ingin menguruskan berat badannya.

Dhawiya Zaida Konsumsi Sabu agar Kurus
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri dan Elvy Sukaesih. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Artis peran dan penyanyi dangdut Dhawiya Zaida (32), memiliki tujuan tersendiri mengkonsumsi narkotika jenis sabu selama beberapa tahun belakangan ini.

Kakak Dhawiya, Fitri Sukaesih membocorkan tujuan adiknya itu mengkonsumsi sabu, dengan alasan ingin menguruskan berat badannya.

"Dia bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya. Tapi kita tidak bisa menyalahkan, karena Dhawiyah juga korban," kata Fitri Sukaesih ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Fitri menambahkan, adiknya terlalu mudah terhasut oleh bujukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, agar bisa melakukan dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Ini bukan maunya dia (Dhawiya) untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih kenapa ini bisa terjadi," ucapnya.

Lanjut Fitri, ia berharap permasalahan hukum yang menimpa Dhawiya cepat menemukan titik cerah, agar Elvy, ibu kandung mereka bisa tenang menjalani pekerjaan.

"Doanya mudah-mudahan prosesnya bisa cepet selesai, supaya uminya bisa cepet tenang dan enggak nangis terus. Karena memang segala sesuatu jadi buah pikir kita terus menerus. Apalagi Dhawiyah anak bungsu, perempuan, anak yang msh jd tanggung jawab umi berapa pun umur dia," ungkap Fitri Sukaesih.

Ditemui di tempat yang sama, ratu dangdut Elvy Sukaesih menyesali alasan putrinya mengkonsumsi narkotika untuk menguruskan badan.

Namun, Elvy enggan menyalahkan sepenuhnya atas kejadian yang menimpa Dhawiya, karena bagaimanapun, ia tetap orang tuanya.

"Aku bilang masih banyak jalan yang lain. Banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, enggak muda dan enggak tua, bisa menimpa siapa aja. Tapi yang sakit semua yang jadi korban. Umi berharap semoga bisa direhab," ujar Elvy Sukaesih. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved