Sissy Priscillia Senang dan Bangga Ketika Vanesha Prescilla Mengikuti Jejaknya ke Industri Film

Sissy Priscillia (32) begitu senang dan bangga ketika Vanesha Prescilla (18), adik perempuannya, mengikuti jejaknya terjun ke industri film.

Sissy Priscillia Senang dan Bangga Ketika Vanesha Prescilla Mengikuti Jejaknya ke Industri Film
Warta Kota/Nur Ichsan
Sissy Priscilla 

WARTA KOTA, PALMERAH---Sissy Priscillia (32) begitu senang dan bangga ketika Vanesha Prescilla (18), adik perempuannya yang kini populer setelah membintangi film Dilan 1990 (2018), mengikuti jejaknya terjun ke industri film.

Sebagai kakak, Sissy kerap membagikan ilmu kepada Sasa, sapaan akrab Vanesha Prescilla, yang saat ini sedang menunggu diputarnya film kedua berjudul Teman Tapi Menikah (2018).

"Saya sering bercerita kepada Sasa, terutama bagaimana memainkan karakter yang baik di film dan memahami ceritanya. Setelah itu menggabungkan menjadi satu selama syuting," kata Sissy ketika berbincang beberapa waktu lalu.

Baca: Sissy Priccilia Pesan Begini Kepada Adiknya Dalam Memerankan Milea

Film itu adalah penggalan cerita cinta Milly dan Mamet setelah Ada Apa dengan Cinta 2 (2016).

Didepan adik perempuannya itu pula, istri pebalap mobil Rifat Sungkar, ini juga sering menasehati supaya tidak terlena meski sekarang menjelma sebagai bintang film ternama. Meski begitu Sasa tidak pernah sewot.

Sebaliknya, Sasa kerap berbagi cerita pada kakak perempuannya tersebut tentang apapun. "Sejak dulu dia itu anak yang tidak malu bertanya tentang akting," kata ibu dua anak ini.

Sissy yang semakin dikenal setelah memerkan sosok Milly di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 itu bangga ketika Sasa mengikuti jejaknya bermain film.

Akting Sasa di Dilan 1990 bahkan disebut Sissy begitu natural.

"Kalau Milly dulu kan ceritanya lemot dan susah fokus. Tetapi Milea zaman now itu perfect banget, beda sama Milly," kata Sissy tersenyum.

Baca: Sissy Sering Ajak Anak Nonton Bapaknya Balapan

Di Milly & Mamet, yang digarap sutradara Ernest Prakasa, merupakan penggalan kisah cinta film Ada Apa dengan Cinta? yang ceritanya dibuat mengerucut oleh rumah produksi Miles Films dari sisi berbeda.

Seperti dua film larisnya terdahulu, Sissy tetap memainkan Milly dan Mamet juga diperankan Dennis Adhiswara (35).

Bersama produser Mira Lesmana yang bekerja sama dengan rumah produksi Starvision Plus, Ernest menggali lebih dalam sosok Milly dan Mamet.

Saat terakhir muncul di Ada Apa dengan Cinta 2, Milly dikisahkan telah memiliki anak dari pernikahannya bersama Mamet.

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved