Sarwendah Tan Tinggalkan Ruben Onsu dan Anak demi Kembang Kantil

Menerima tawaran membintangi film layar lebar, membuat Sarwendah Tan (28) ketagihan.

Sarwendah Tan Tinggalkan Ruben Onsu dan Anak demi Kembang Kantil
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sarwendah Tan ketika ditemui dalam jumpa pers film Kembang Kantil di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

WARTA KOTA, CIKINI - Menerima tawaran membintangi film layar lebar, membuat Sarwendah Tan (28) ketagihan.

Wanita yang akrab disapa Wendah itu mengaku sangat senang bisa mendapatkan tawaran membintangi film horor, yang sedang banyak peminatnya.

Alasan Wendah menerima tawaran tersebut, karena ia didukung oleh suaminya, presenter kondang Ruben Onsu dan anaknya, Thalia Putri Onsu, serta keluarga besarnya.

Baca: Istri Ruben Onsu Kesemutan Lidah Saat Shooting Film Horor

"Aku happy banget main di film ini. Karena ini bukan film esek-esek, tapi ini berkualitas. Aku juga dapet izin dari suami, anak, dan keluarga aku," kata Sarwendah Tan ketika ditemui dalam jumpa pers film Kembang Kantil', di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Wendah juga mengaku baru pertama kali meninggalkan putrinya saat bekerja. Padahal, sebelumnya walaupun bekerja, ibu satu anak ini selalu membawa putrinya.

"Shooting film kan enggak cuma beberapa jam, harus di lokasi lama. Ini pertama kali harus ninggalin Thalia. Di lokasi kan banyak asap ya, apalagi kalau ada anak kecil. Tapi keluarga support. Jadi pas shooting, keluarga aku datang temani Thalia," ungkapnya.

Baca: Ahok dan Veronica Tan Kemungkinan Absen Hingga Sidang Cerai Berakhir

Wendah juga meninggalkan suaminya selama tiga hari, untuk menjalani shooting di Bandung, Jawa Barat.

"Iya, aku juga ninggalin Ruben. Tapi sebelum pergi, aku ajak Ruben makan dulu. 'Yang, kita makan dulu yuk'. Habis itu aku tinggal ke Bandung," beber Sarwendah Tan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved