Breaking News:

Putri Ruben Onsu Sudah Bica Cari Duit

Sarwendah Tan (28) tidak mau menolak rezeki yang datang kepada putrinya, Thalia Putri Onsu, jika ada tawaran pekerjaan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sarwendah Tan ketika ditemui dalam jumpa pers film Kembang Kantil di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

WARTA KOTA, CIKINI - Sarwendah Tan (28) tidak mau menolak rezeki yang datang kepada putrinya, Thalia Putri Onsu, jika ada tawaran pekerjaan.

Namun, wanita yang akrab disapa Wendah itu akan mengambil pekerjaan untuk putrinya, jika Thalia sedang libur sekolah, agar tidak mengganggu pendidikannya.

Wendah mengaku sempat mengajak Thalia bekerja di Hong Kong beberapa waktu lalu, sekaligus pergi berlibur.

Baca: Istri Ruben Onsu Kesemutan Lidah Saat Shooting Film Horor

"Kemaren kebetulan pas Thalia libur aku kerja ke Hong Kong. Aku ada tawaran shooting program ibu dan anak," ungkap Sarwendah Tan, ditemui saat jumpa pers film Kembang Kantil, di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Ya Ruben bilang, 'daripada di sini (Indonesia), mending kamu pergi sekalian ajak Thalia jalan-jalan. Tapi tiap hari tetap video call gitu. Pas pulang ketemu, Thalia peluk Ruben enggak dilepas," tambahnya.

Mantan personel grup vokal Cherrybelle itu menjelaskan, tim produksi harus bisa mengikuti jadwal kegiatan Thalia, agar putrinya bisa beristirahat.

Baca: Berat Badan Naik Setelah Sakit, Celana Ruben Onsu Tak Muat Lagi

"Dia (Thalia) dikasih shooting paling selama iklan. Saat Aliya tidur ya mereka setop. Jadi harus ikutin jamnya Thalia," ucapnya.

Wendah tidak menampik sudah banyak tawaran pekerjaan untuk putrinya itu.

"Ada banyak tawaran, termasuk sinetron. Tapi, untuk sinetron aku enggak, kalau iklan sih aku oke. Karena Thalia sudah kritis, tergantung produknya," ujar Sarwendah Tan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved