Nge-DJ di Pekalongan, Ajun Perwira Takut Nyasar

Lima tahun belakamgan ini, bintang film dan sinetron Ajun Perwira (30) jarang terlihat di layar kaca, baik sinetron, film, atau FTV.

Nge-DJ di Pekalongan, Ajun Perwira Takut Nyasar
Warta Kota/Arie
Ajun Perwira 

WARTA KOTA, JAKARTA---Lima tahun belakamgan ini, bintang film dan sinetron Ajun Perwira (30) jarang terlihat di layar kaca, baik sinetron, film, atau FTV.

Ajun mengaku sibuk berkarier di dunia musik, yakni memilih berprofesi menjadi disc jockey (DJ) untuk menambah pundi pundi tabungannya saat ini.

"Iya, saya sejak 2012 tuh nge-DJ. Lumayan lah buat nambah-nambah uang. Panggungannya juga bagus ke daerah-daerah," kata Ajun Perwira saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca: Orangtua Polisi, Ajun Perwira Takut Konsumsi Narkoba

Ajun mengatakan, ia memiliki cerita unik ketika manggung di Wonosobo, Jawa Tengah, beberapa tahun lalu. Ia naik bis untuk sampai ke tempat tujuan.

"Jadi iseng saja karena ada syuting di Wonosobo, aku ada job DJ di Pekalongan. Aku berangkat sendirian ke Pemalang enam jam perjalanan naik bis. Banyak pengamen, orang bawa tas besar di depan, dan sempit-sempitan," katanya.

Baca: Ajun Perwira Cinlok dengan Mikha Tambayong

"Seru saja sih soalnya sempat ngobrol juga. Saya nanya ke mereka, soalnya saya sempat salah jalur. Jadi saya dikasih tahu jalur yang benar," katanya.

Selain senang, Ajun mengaku dirinya dihantui rasa ketakutan yang besar karena baru pertama kali menggunakan transportasi umum sendirian untuk bekerja.

"Takutnya cuman takut nyasar doang. Tapi sekarang kan ada aplikasi, jadi ke mana- mana yang saya belum tahu, pakai aplikasi penunjuik jalan," kata Ajun Perwira.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved