Band Lawas Legendaris Dijadwalkan Manggung di Summarecon Mall Serpong

Musical March kembali digelar dan akan memberikan suguhan nostalgia. Band-band masa lalu pun didatangkan.

Band Lawas Legendaris Dijadwalkan Manggung di Summarecon Mall Serpong
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang yang secara konsisten memberikan suguhan terbaiknya kembali menggelar acara yang digelar rutin setiap tahunnya yaitu “Musical March”. 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang yang secara konsisten memberikan suguhan terbaiknya kembali menggelar acara yang digelar rutin setiap tahunnya, yaitu “Musical March”.

Event ini bertujuan mengenalkan kembali musik nasional terutama musisi berbakat tanah air. Tahun ini Musical March akan menyuguhkan persembahan terbaik selama sebulan penuh mulai dari tanggal 8 Maret hingga 1 April 2018.

Perhelatan Musical March akan dilaksanakan di dua panggung utama Summarecon Mal Serpong, yaitu Broadway Stage dan Unity Stage.

Baca: Kepanikan Pejabat dan Mantan Timses Anies Usai Isu Alexis Ditutup Bikin Ngakak

Baca: Aksi Mantan Jubir Anies Saat Isu Tutup Alexis Tunjukkan Sisi Negatif TGUPP

Acara itu mengangkat tema Malam Nostalgia, Musical March tahun ini akan menghidupkan kembali tembang kenangan yang menjadi hits di era 70-80an dan telah memberikan kontribusi besar bagi dunia musik Indonesia.

SMS ingin mengajak pengunjung kembali mengingat masa-masa indah karya musisi anak bangsa yang mewarnai kehidupan para generasi 80-an agar kecintaan terhadap musik tanah air selalu tertanam kuat.

Rangkaian acara Musical March diawali dengan Meet & Greet para finalis Indonesia Idol 9 dengan didukung bintang tamu, HiVi, sukses memeriahkan panggung Unity pada tanggal 10 Maret 2018.

Event ini menjadi momen untuk memperkenalkan lebih dekat bakat-bakat emas anak bangsa di dunia tarik suara. Salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono, komposer sejumlah lagu ternama yang berjaya di tahun 90-an didaulat untuk mengajak pengunjung bernostalgia dengan lagu-lagu andalannya pada tanggal 18 Maret 2018 mulai pukul 19.00 WIB di area Broadway.

Kerinduan pengunjung terhadap musik era 70-an juga akan terobati dengan kehadiran musisi terbaik era tersebut mulai dari grup band legendaris Panbers, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Dian Piesesha, dan Smart Beat Band pada tanggal 25 Maret 2018 pukul 19.00 di panggung Broadway.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved