Breaking News:

Perayaan Ulang tahun ANTV Digelar Spektakuler Sebagai Apresiasi Bagi Permirsanya

Antv berada pada posisi teratas karena adanya dukungan,sehingga memacu Antv untuk menghadirkan acara yang kreatif dan produktif

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, SETIABUDI ----- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 25, stasiun televisi Antv, menggelar acara spektakuler dan menarik bertemakan Indonesia Keren 3.

20180324 Preskon Hut Ke 25 ANTV
20180324 Preskon Hut Ke 25 ANTV (warta kota/nur ichsan)

Acara ulangtahun ini akan menampilkan sederet artis ternama dalam sebuah pertunjukan live dari panggung yang menghadirkan para pemain drama serial Chandranandini yakni Tanu Khan (pemeran tokoh Helena), Shweta Basu (Nandini) dan Saanvi Talwar (Durdhara) serta bintang Bollywood, Gurmeet Choudhary yang akan berkolaborasi dengan para pemeran serial Jodoh Wasiat Bapak, Adly Fairuz (Adam), Imaz Fitria (Kania)Daus Separo, Tessa Kaunang dan Bopak, serta sejumlah musisi terbaik di tanah air.

20180324 Artis Pemeran Serial Chandranandini
20180324 Artis Pemeran Serial Chandranandini (warta kota/nur ichsan)

Menurut Presdir Antv, Erick Thohir, pagelaran Indonesia keren pada perayaannya yang diadakan di 2 kota yakni Jakarta dan Suarabaya ini sebagai bentuk apresiasi Antv kepada para pemirsanya.

“Kami bersyukur saat Antv berada pada posisi teratas dalam industri penyiaran nasional yang semuanya itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat pemirsanya, yang memacu Antv untuk menghadirkan berbagai acara yang kreatif dan produktif”, kata Erick Thohir.

20180324 Preskon Hut Ke 25 ANTV
20180324 Preskon Hut Ke 25 ANTV (warta kota/nur ichsan)

Selain itu pada perayaannya itu Antv juga akan menghadirkan sosok karma, Roy Kiyoshi, dan Robby Purba untuk terlibat dalam aksinya di atas panggung.bersama Mandala Shouji, hostprogram Bikin Mewek Antv.

Panggung yang ada di Jakarta tepatnya berada di anjungan Ecopark, Ancol, akan dipandu oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu, yang akan menyajikan sejumlah musisi yang sudah dikenal di tanah air seperti Soneta, Wali, Armada, Rizky Febian, Zaskia Gotik, ayu Tingting, Nagita Slavina dan masih banyak lagi.

20180324 Artis Pemeran Serial Jodoh Wasiat Bapak
20180324 Artis Pemeran Serial Jodoh Wasiat Bapak (warta kota/nur ichsan)

Sedangkan panggung Surabaya yang berada di dalam areal Pangkalan Armatim Surabaya, akan menampilkan keindahan panorama spektakuler yakni Monumen Jalesveva Jayamahe bersama hiburan para artis seperti Via Vallen, Cita Citata, Dadali Band, Duo Seigala, Duo Gobas dan lainnya akan dipandu oleh Boy William dan Shaher Sheikh.

Menjelang perayaan HUT ke 25Antv ini, sejumlah acara off air telah digelar di 25 kota, yang berupa kegiatan kejutan Antv, Meet & Greet Antv, Goyang Keren Antv serta grebek pasar yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.

20180324 Duo Gobas
20180324 Duo Gobas (warta kota/nur ichsan)

Acara ulangtahun spektakuler Antv ke 25 ini akan disiarkan langsung dari kedua kota tersebut pada Minggu (25/3/2018) malam mulai pukul 18.05 hingga 00.45 wib.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved