Breaking News:

Senin Besok Dilantik Jadi Ketua MPR, Cak Imin Ziarahi Makam Idham Chalid di Puncak Bogor

Ia beserta puluhan santri yang hadir melakukan ziarah kubur dan memanjatkan doa bersama di makam Pahlawan Nasional itu.

Editor:
Tribun Bogor
Cak Imin (kemeja putih) beserta rombongan berziarah ke Makam Dr. KH. Idham Cholid di Pesantren Darul Qur'an, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (23/3/2018) 

WARTA KOTA, BOGOR - Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin hari ini berkunjung ke kawasan Puncak Bogor, Jumat (23/3/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, Cak Imin beserta rombongan sempat berziarah ke makam Dr KH Idham Cholid yang berada di Pondok Pesantren Darul Qur'an, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ia beserta puluhan santri yang hadir melakukan ziarah kubur dan memanjatkan doa bersama di makam Pahlawan Nasional itu.

Cak Imin mengungkapkan bahwa kunjungannya itu untuk momen sebelum ia dilantik menjadi ketua MPR RI pada Senin (26/3/2018) mendatang.

"Ya, saya hari Senin besok dilantik menjadi wakil ketua MPR," ujar Cak Imin ketika ditemui TribunnewsBogor.com usai ziarah tersebut, Jumat (23/3/2018).

Ia mengungkapkan bahwa sosok almarhum Idham Cholid merupakan sosok yang ia kagumi dimana merupakan sosok yang pernah menjadi Ketua Umum PBNU, Wakil Ketua Perdana Menteri dan juga Ketua MPR.

Ia juga mengaku bahwa menziarahi tokoh tersebut sekaligus berdoa agar ia bisa berhasil di dalam dunia perpolitikan dan juga berharap bisa mengikuti jejak Idham Cholid yang ia kagumi tersebut.

"Tentu saya ziarah untuk berdoa supaya semua perjuangan ini berhasil, yang kedua, menyelusuri jejak perjalanan beliau tentu yang ketiga saya sudah menjadi pimpinan DPR, pernah jadi pimpinan MPR, mudah-mudahan bisa ikut seperti pak Idham Cholid menjadi wakil Perdana Menteri atau Wakil Presiden," ungkapnya. (Naufal Fauzy)

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved