Sepak Bola

Sambut Laga Perdana, Viking Persib Club Siapkan Koreografi 3D Terbesar se-Asia

Viking Persib Club yang merupakan bagian dari Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung antuasias menyambut laga perdana Persib.

Sambut Laga Perdana, Viking Persib Club Siapkan Koreografi 3D Terbesar se-Asia
Hasil koreografi bobotoh Persib Bandung (persib.co.id) 

WARTA KOTA, BURANGRANG -- Viking Persib Club yang merupakan bagian dari Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung antuasias menyambut laga perdana Persib di Go-Jek Liga 1 2018 melawan PS Tira, Senin (26/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengatakan, bobotoh dan viking siap membuka musim kompetisi 2018 dengan kreasi koreografi di tribun stadion. Tak tanggung-tanggung, Yana mengklaim koreografi persembahan Viking nanti akan menjadi yang terbesar se-Asia.

“Kita akan siapkan koreografi 3D yang Insya Allah terbesar se-Asia,” ujar Yana, Kamis (22/3/2018) kemarin.

Namun, Yana enggan untuk membeberkan lebih jauh konsep koreagrafi tiga dimensinya itu. Yana hanya menjanjikan koreografi itu akan ditampilkan sebaik mungkin untuk mendukung penuh Maung Bandung.

Baca: Timnas U-19 Indonesia Tanpa Asnawi Hadapi Jepang

“Yang jelas ini koreografi atas bawah, tingginya hampir 50 meter,” tambahnya.

Sebelumnya, akun Instagram resmi Viking Persib Club, @officialvpc juga sempat menyiarkan secara langsung proses pembuatan koreografi untuk dipasang pada laga Senin nanti. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved