Melahirkan Anak Keempat, Zaskia Mecca Kubur Harapan Persalinan Normal

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca (30) dan Hanung Bramantyo (42), yang baru saja dikaruniai anak keempat.

Melahirkan Anak Keempat, Zaskia Mecca Kubur Harapan Persalinan Normal
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Zaskia Adya Mecca 

WARTA KOTA, PALMERAH---Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca (30) dan Hanung Bramantyo (42), yang baru saja dikaruniai anak keempat.

Wanita yang akrab disapa Mecca itu dikabarkan melahirkan seorang putra di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018) dengan cara caesar.

Baca: Setiap Hari Zaskia Adya Mecca Belajar Menjadi Ibu

Kabar melahirkan Mecca dibenarkan oleh adik kandungnya, Haykal Kamil, yang mengatakan, kakaknya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pukul 06.53 WIB.

"Kak Mecca lahir anak laki-laki. Namanya Bhre Kata Bramantyo," kata Haykal Kamil saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat pagi.

Haykal mengatakan, sebenarnya Mecca ingin melahirkan secara normal.

Namun, karena dua tahun lalu baru melahirkan anak ketiganya dengan persalinan caesar, harapannya untuk normal harus dikubur dalam-dalam.

Zaskia Adya Mecca (30) dan Hanung Bramantyo (42) baru saja dikaruniai anak keempat.
Zaskia Adya Mecca (30) dan Hanung Bramantyo (42) baru saja dikaruniai anak keempat. (Instagram)

"Maunya normal tetapi karena kelahiran sebelumnya caesar dan jeda waktunya dekat dan masih mepet hitungan dokter. Jadi caesar," katanya.

Suami dari Tantri Namira itu mengatakan, kakaknya sudah merencanakan dua hari untuk mempersiapkan kelahiran anak keempatnya.

"Memang sudah direncanakan. Tadinya ada pilihan, hari ini dan kemarin. Tapi karena hasil pemeriksaan dokter bilang hari ini, persalinan caesarnya baru tadi pagi," kata Haykal Kamil.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved