Berita Heboh

Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat memutuskan bahwaMuhammad Fatah ternyata berjenis kelamin perempuan.

Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?
instagram
Lucinta Luna 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat memutuskan bahwaMuhammad Fatah ternyata berjenis kelamin perempuan.

Fatah memiliki nama perempuan sebagau Ayluna Putri.

Putusan PN Jakarta Barat juga memerintahkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta untuk mengubah identitas di akta kelahiran Nomor 9879 / KLT / JS /2013 / 1989 yang dikeluarkan Sudin Dukcapil Jakarta Selatan.

"Menerima dan mengabulkan permohonan pemohon. Menyatakan bahwa pemohon yang bernama MUHAMMAD FATAH adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama AYLUNA PUTRI," demikian petikan petitum yang diumumkan di website resmi PN Jakarta Barat.

Baca: Weeew, Inilah Video Hot Lucinta Luna dan Mike Lewis Lagi Begituan di Toilet

Baca: Nikita Mirzani Tidak Terima Ada Transgender Ngaku Bisa Hamil dan Punya Rahim

Dalam website itu disebutkan bahwa PN Jakbar menyidangkan gugatan yang dimohonkan seseorang yang bernama Muhammad Fatah.

Gugatan itu dadaftarkan pada  Kamis, 15 Desember 2016 dengan nomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt.

"Menyatakan akta kelahiran nomor 9879 / KLT / JS /2013 / 1989 yang dikeluarkan oleh kepala suku dinas kependudukan dan pencatatan sipil jakarta selatan tertanggal 9 desember 2013 menyebut nama MUHAMMAD FATAH jenis kelamin laki - laki yang selanjutnya diubah menjadi nama AYLUNA PUTI jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya," demikian petikan petitum PN Jakarta Barat.

Putusan Pengadilan Jakarta Barat menyatakan Muhammad Fatah ternyata berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayluna Putri.
Putusan Pengadilan Jakarta Barat menyatakan Muhammad Fatah ternyata berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayluna Putri. (PN Jakarta Barat)

Majelis hakim juga memerintahkan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat  untuk mengirimkan salinan penetapan dalam permohonan ini kepada kantor Catatan Sipil Provinsi DKI jakarta untuk didaftarkan.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved