Anggota Fraksi Gerindra Ngamuk Mobilnya Diderek, Sandi : Sabar Bro

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang anggota DRDP dari Fraksi Gerindra, Fajar Sidik yang sedang emosi.

Anggota Fraksi Gerindra Ngamuk Mobilnya Diderek, Sandi : Sabar Bro
Warta Kota/Yosia Margaretta
Sandiaga Uno di Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (21/3/2018). 

WARTAKOTA, GAMBIR -- Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang anggota DRDP dari Fraksi Gerindra, Fajar Sidik yang sedang emosi.

Fajar terlihat memarahi petugas Dinas Perhubungan yang sedang mertibkan parkir dan hendak menderek mobil milik Fajar karena diduga melanggar rambu dilarang parkir.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku langsung diceritakan oleh Fajar sekaligus mengadu.

Baca: 4 Penyebab Wonderkid Gagal, Semoga Tak Dialami Egy #lechiagdanks

Baca: 6 Anak Histeris Terkurung di Ruko yang Terbakar

Baca: Pemkab Tangerang Pastikan Informasi Penerimaan CPNS 2018

"Ini dilema kita, menurut pak Fajar Sidik dia enggak masalah karena itu tidak ada larangan. Tapi menurut teman-teman dari Dishub saya yakin ini melanggar. Jadi kita pastikan ada pelanggarannya," ujar Sandiaga, Jumat (23/3/2018).

Sementara itu meskipun teman satu fraksinya, Sandiaga menegaskan apabila Fajar terbukti salah, hukum harus tetap ditegakkan.

"Tapi pada intinya hukum itu tidak pandang bulu, tidak ada yang dikecualikan, tajam ke bawah tajam ke atas, tumpul ke bawah tumpul ke atas jadi kalo misalkan kita tajam kepada yang angkot jadi kita tajem juga kepada siapapun termasuk saya," tuturnya.

Sandiaga pun meminta Fajar untuk bersabar, "Sabar bro.... mobilnya di derek tapi kalau teman Dishub sudah melakukan yang bener saya dukung saya sampaikan pada dia sorry chif ini peraturan yang harus ditegakkan," tuturnya. 

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved