Jokowi Mengaku Hafal Mars Perindo

Presiden Joko Widodo ‎mengaku hafal mars Partai Perindo yang sering diputar di stasiun televisi milik MNC Group.

Jokowi Mengaku Hafal Mars Perindo
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Presiden Joko Widodo melayani pertanyaan wartawan, usai pembukaan Rapimnas Perindo di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Presiden Joko Widodo ‎mengaku hafal mars Partai Perindo yang sering diputar di stasiun televisi milik MNC Group.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menghadiri Rapimnas Perindo di JCC, Jakarta, Rabu (21/3/2018), di depan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga pemilik MNC Group.

‎"Kalau setiap saya setel TV, kita kan senengnya hiburan, saya di sini ada mars Perindo, di sini (tv satunya lagi) ada mars Perindo, makanya saya hafal, tapi jangan saya disuruh nyanyi," ujar Jokowi disambut tepuk tangan para kader Perindo.

Baca: Hary Tanoesoedibjo: Membangun Manusia Tidak Cukup Lima Tahun, Butuh Dua Periode

Jokowi pun membuktikan dirinya hafal mars Perindo. Mantan Wali Kota Solo itu menjelaskan bait awalan mars Perindo, yaitu mengajak seluruh rakyat Indonesia, ‎dan diakhiri dengan jayalah Indonesia.

"Ini penting sekali, mengarahkan pandangan kita ke depan untuk menuju Indonesia yang maju, menuju Indonesia yang sejahtera, artinya seluruh kekuatan bangsa harus di arahkan ke sana," papar Jokowi. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved