Sepak Bola

Jadwal Tanding Mundur, Persib Latihan Dua Kali Sehari

Jadwal tanding Persib Bandung melawan PS TIRA yang semula dijadwalkan Jumat besok, mundur menjadi Senin (26/3/2018) pekan depan.

Jadwal Tanding Mundur, Persib Latihan Dua Kali Sehari
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung pada Rabu (21/3/2018) (persib.co.id) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Jadwal tanding Persib Bandung melawan PS TIRA yang semula dijadwalkan Jumat besok, mundur menjadi Senin (26/3/2018) pekan depan.

Untuk mengantisipasi penurunan fisik pemain jelang laga perdana, Persib bersama asisten pelatih Fernando Soler menggelar dua kali sesi latihan sekaligus, Rabu (21/3/2018) kemarin.

"Ini memang kita buat untuk kekuatan pemain jelang pertandingan pertama di kompetisi (Go-Jek Traveloka Liga 1). Di beberapa tim di luar fitness itu memang pemanasan sebelum latihan dimulai," kata Soler dikutip dari Persib.co.id Kamis (22/3/2018)

Pada sesi pertama, Maung Bandung menggelar latihan fitness di salah satu pusat kebugaran di Jalan Menado, Kota Bandung.

Setelah berlatih selama satu jam, Tony Sucipto dan kawan-kawan melanjutkan latihan sesi kedua di Stadion Siliwangi yang hanya berjarak beberapa meter.

Pada latihan sesi kedua di Stadion Siliwangi ini dipimpin oleh pelatih fisik Yaya Sunarya yang langsung menggenjot ketahanan dan kekuatan fisik seluruh penggawa Persib.

Dalam sesi latihan kemarin dua pemain masih absen yaitu Febri Hariyadi yang membela Timnas U-23 dan Victor Igbonefo yang masih cedera.

Sementara itu, Bobby Satria pemain belakang yang mengikuti trial bersama Persib pun sudah tak ikut berlatih bersama. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved