Indadari Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Tanggapan Caisar

Caisar menegaskan, bahwa selama ini ia hanya tahu kabar pernikahan Indadari dari media.

Indadari Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Tanggapan Caisar
Tribun Solo
Caisar dan Indadari 

WARTA KOTA, JAKARTA- Mantan istri Caisar "Keep Smile", Indadari dikabarkan telah kembali menikah. Namun Caesar mengaku, tak mengetahui kebenaran kabar tersebut. "Enggak tahu deh, ane enggak tahu banget itu," katanya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Meski mengaku tak tahu, Caisar tetap mendoakan mantan istrinya. "Tapi ane doain semoga lancar, semoga jadi pengganti yang benar-benar ideal bagi dia sendiri," ujar Caisar. Caisar menegaskan, bahwa selama ini ia hanya tahu kabar pernikahan Indadari dari media.

"Enggak sih. Enggak tau. Cuma tahu dari media aja. Ya saling mendoakan aja. Semoga akan indah pada waktunya. Itu aja," paparnya. Advertisment Meski masih berkomunikasi, Caisar mengaku tak pernah membicarakan urusan pribadi. Pembicaraan mereka biasanya selalu soal anak saja. "Paling anak doang sih. Video call, sudah gitu-gitu aja sih," kata dia.

"Masih pada sibuk-sibuk semua. Kira-kira paling seminggu dua kali," imbuhnya. Indadari dikabarkan telah kembali menikah dengan seorang pria bernama Andre Saddam. Sebelumnya, Indasari dan Caisar sudah resmi bercerai pada Januari 2018 lalu. Namun, keduanya telah bercerai secara agama sejak Agustus 2017.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mantan Istri Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Doa Caisar ",

Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved