Breaking News:

Pihak Syahrini Bungkam soal Biaya Umrah Gratis Rp 1 Miliar

Penyanyi Syahrini dikabarkan mendapatkan perjalanan umrah gratis dari biro jasa perjalanan haji dan umrah PT First Travel.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor:
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini 

WARTA KOTA, PALMERAH---Penyanyi Syahrini dikabarkan mendapatkan perjalanan umrah gratis dari biro jasa perjalanan haji dan umrah PT First Travel.

Tidak tanggung-tanggung, dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (21/3/2018), jaksa penuntut umum mengatakan kepada majelis hakim, perjalanan umruh Syahrini dibiayai First Travel hingga Rp 1 miliar.

Baca: Syahrini Janji Bisa Hadir di Sidang First Travel di Tanggal 2 April Mendatang

Bahkan, saksi bernama Regiana Azachira, mantan Corporate Secretary First Travel membenarkan pernyataan JPU didalam ruang sidang itu.

Syahrini belum menanggapi hal tersebut. Semua pihak pelantun Sesuatu itu bungkam, ketika Warta Kota mencoba menghubungi melalui sambungan telepon, Rabu sore hingga malam.

Manajer Syahrini, Aisyahrani dan kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea tidak mengangkat sambungan telepon untuk meminta klarifikasi kesaksian tersebut dan mematikan telepon.

Baca: First Travel Biayai Umrah Rombongan Syahrini Hingga Rp1 Miliar

Dari penelusuran Warta Kota, Syahrini saat ini sedang menjalani liburan ke luar negeri.

Mantan duet Anang Hermansyah itu pergi ke Belanda dan Jerman. Ia bertolak ke Belanda 17 Maret 2018.

Syahrini juga mengajak asisten rumah tangga ke luar negeri, sebagai hadiah telah mengabdi kepadanya selama Syahrini berkarier.

Syahrini terlihat menikmati liburannya kali ini. Kebahagiaan itu pun terlihat di Instagramnya @princessahrini, yang selalu mengabadikan setiap momennya selama berlibur, baik dalam unggahan foto dan juga video lewat instagram story.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved