Breaking News:

VIDEO: 12 Saksi Masuk ke Ruang Sidang Kasus First Travel, tapi Tak Ada Artis Syahrini

Sampai ke 12 orang saksi masuk ke dalam ruang sidang, tidak ada sosok Syahrini yang ditunggu para pewarta

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi

WARTA KOTA, DEPOK -- Sidang lanjutan atau sidang ke 7 kasus penipuan biro perjalanan umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, dengan tiga terdakwa bos First Travel yakni pasangan suami istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan serta adik Anniesa, Kiki Hasibuan, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Senin (19/3/217) hari ini.

Saat sidang dimulai dan tiga terdakwa sudah masuk ke dalam ruang sidang, JPU lalu menjelaskan ke Majelis Hakim bahwa ada 12 saksi yang berhasil dihadirkan pihaknya dari 13 saksi yang dipanggil.

Semua saksi yang hadir adalah para mantan karyawan First Travel.

Satu persatu kemudian saksi diminta masuk ke dalam ruang sidang dan duduk di tiga deretan bangku panjang di depan majelis hakim.

Saat saksi satu persatu masuk, pengunjung sidang yang sebagian besar korban calon jemaah umrah yang tertipu serta para wartawan menunggu-nunggu adakah artis Syahrini dari antara 12 saksi yang hadir.

Sebab di sidang sebelumnya JPU berjanji akan menghadirkan artis Syahrini dalam sidang hari ini.

Namun sampai ke 12 orang saksi masuk ke dalam ruang sidang, tidak ada sosok Syahrini yang ditunggu para pewarta dan dapat menarik perhatian pengunjung sidang.

JPU Heri Jerman menuturkan ke 12 saksi yang hadir dan memberi keterangan kali ini semuanya adalah karyawan First Travel.

Sebelumnya kata Heri ada 13 saksi yang dipanggil untuk bersaksi di sidang dengan terdakwa tiga bos First Travel yakni pasangan suami istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan serta adik Anniesa, Kiki Hasibuan.

Sidang lanjutan kasus First Travel di PN Depok, Jawa Barat beragendakan mendengarkan keterangan saksi, Senin (19/3). Sidang ini menghadirkan 12 saksi karyawan Firs Travel.
Sidang lanjutan kasus First Travel di PN Depok, Jawa Barat beragendakan mendengarkan keterangan saksi, Senin (19/3). Sidang ini menghadirkan 12 saksi karyawan Firs Travel. (Warta Kota/Adhy Kelana)

"Dari tiga belas saksi yang kami panggil, dua belas orang hadir. Semua yang hadir dan bersaksi ini adalah karyawan First Travel," kata Heri dalam sidang di PN Depok, Senin.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved