Sandy Tumiwa Berjuang Demi Raih Hak Asuh Anak

Kuasa hukum Sandi, Aryatno menjelaskan bahwa pembatalan perdamaian karena muncul isu Rully, kekasih Tessa tidak memiliki sifat yang baik

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kuasa hukum Sandy Tumiwa, Aryatno, ketika dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, AMPERA -- Artis peran Sandy Tumiwa (36) membatalkan perdamaian mengenai hak asuh anak dengan mantan istrinya, bintang sinetron dan film Tessa Kaunang (41).

Pembatalan tersebut dimana sebelumnya, Sandy dan Tessa sudah sepakat berdamai demi kepentingan tumbuh kembang kedua anak mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Perdamaian itu semula berbunyi bahwa Sandy tidak dibatasi untuk bertemu dengan kedua anaknya, serta dengan mudah berkomunikasi dengan anak-anak.

Tapi, perjanjian itu dibatalkan oleh Sandy, dikarenakan ia percaya akan pemberitaan miring tentang kekasih Tessa, Rully yang kabarnya sebentar lagi akan menikahi mantan istrinya itu.

Kuasa hukum Sandi, Aryatno menjelaskan bahwa pembatalan perdamaian karena muncul isu Rully, kekasih Tessa tidak memiliki sifat yang baik yang nantinya akan berdampak kepada pengasuhan anak-anak, yang saat ini masih dibawah Tessa.

"Tadinya kami udah damai, udah tenang. Ternyata dari perkembangan itu di instagram itu ya udah jadi ribut. Nah di situ ada anak Sandy di sebelahnya," kata Aryatno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Jangan lah anak-anak ditempatkan untuk tujuan pribadinya si Tessa dengan Rully. Apalagi akhirnya dari adik iparnya Rully, mengeluarkan statemen yang menggemparkan. Ya udah akhirnya Sandy udah cabut perdamaian aja," tambahnya.

Aryatno mengatakan pada akhirnya Sandy mencabut perdamaian dan meneruskan gugatan hak asuh, demi kepentingan kedua anaknya bersama Tessa.

"Perdamaian kami cabut. Ternyata apa yang didebatkan, kami tuh dapat bukti-bukti yang baru," ucap Aryatno.

Diberitakan sebelumnya, kekasih Tessa Kaunang dikabarkan pernah melangsungkan pernikahan dan sudah memiliki satu anak dalam pernikahannya.

Adik ipar Rully, membeberkan perilaku mantan kakak iparnya yang mencampakan anaknya dari pernikahan sebelumnya.

"@ibusurga woi Rully jangan lupa lo masih puunya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo cuma sebatas scooter ya? Hahaa! Jgn lupa lo bisa jadi pilot gara2 siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante2 sebelumnya! Hahaha!," tulis Ibusurga seperti yang di posting oleh akun gosip @lamiscorner, medio 15 Maret 2018. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved