Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Sohibul Iman Cepat Jadi Tersangka

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berharap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman segera ditetapkan sebagai tersangka.

Fahri Hamzah: Mudah-mudahan Sohibul Iman Cepat Jadi Tersangka
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2018). Ia melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, atas pernyataanya yang menyebut Fahri pembohong dan pembangkang. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berharap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman segera ditetapkan sebagai tersangka.

Hari ini, Fahri memenuhi panggilan polisi sebagai saksi pelapor dengan terlapor Sohibul Iman. Fahri melaporkan Sohibul atas pernyataannya yang menyebut Fahri pembohong dan pembangkang.

"Dia tidak tahu tiba-tiba menyatakan berbohong. Satu pernyataan yang sangat ceroboh, karena itu dia harus bertanggung jawab," ujar Fahri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Baca: Dituding Berbohong, Siang Ini Fahri Hamzah Bakal Polisikan Presiden PKS

Fahri menuding Sohibul telah menyerang pribadinya. Pernyataan Sohibul dianggap Fahri adalah fitnah. Fahri berharap Sohibul segera ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Mudah-mudahan cepat ya jadi tersangka," kata Fahri lalu tertawa.

Fahri melaporkan Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/3/2018) lalu. Ia melaporkan Sohibul atas pernyataannya yang menyebut Fahri pembohong dan pembangkang. Laporan itu bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus per tanggal 8 Maret 2018 pukul 15.15 WIB.

Atas laporan itu, Sohibul terancam pasal 27 ayat 3 dan pasal 43 ayat 3 UU 19/2016 tentang Perubahan UU 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau pasal 311 KUHP dan atau 310 KUHP. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved