Breaking News:

LEUMart Menghadirkan Konsep Baru Bidang Ritel

Sistem konsinyasi didukung dengan sistem IT yang terintegrasi, belum dimiliki oleh ritel yang lain.

Penulis: | Editor:
Istimews
Presiden Joko Widodo menandatangani prasasti sebagai tanda grand launching LEUMart di Serang, Banten. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Kesempatan berwirausaha di tengah-tengah masyarakat haruslah mendapatkan porsi yang sama bagi semua kalangan.

Lembaga Ekonomi Umat (LEU) melakukan terobosan agar kesempatan berwirausaha mampu diakses oleh kalangan yang lebih luas.

LEU hadir sebagai ritel outlet untuk umat, yang diberi nama LEUMart.

Pada hari Rabu (14/3/2018) di Pondok Pesantren An Nawawi, Serang, Banten, telah diresmikan gerai pertama LEUMart oleh Presiden RI Joko Widodo.

Direktur Utama LEUMart, Bambang Wijonarko, mengatakan, sistem konsinyasi didukung dengan sistem IT yang terintegrasi, belum dimiliki oleh ritel yang lain.

"Diperkuat dengan adanya pelatihan dan pendampingan para mitra secara gratis, LEUMart mampu menghadirkan sebuah konsep baru dalam bidang ritel," kata Bambang dalam rilis, Rabu (14/3/2018).

Empat keunggulan LEUMart dibanding ritel lainnya adalah tidak ada royalty fee, tidak franchise fee, produk yang dijualnya menggunakan system konsinyasi, dan prinsipal tidak dikenakan listing fee.

Direktur Operasional LEUMart, Ronny Indradi, mengatakan akan hadir 1000 gerai LEUMart di Jabodetabek.

Direncanakan dalam satu tahun mendatang menjadi 10.000 LEUMart di seluruh Indonesia dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved