Ini Spesifikasi 4 Varian Laptop Komersial Dell Teranyar 

"Fitur keamanan dan aksesori yang ditawarkan Dell juga menjadi pelengkap agar laptop ini bisa menunjang pekerjaan secara maksimal..”

Ini Spesifikasi 4 Varian Laptop Komersial Dell Teranyar 
Warta Kota/Mochammad Dipa
MANAGING Director Dell EMC Indonesia Catherine Lian (kedua kiri) bersama Client Technologist Dell Indonesia Jane Ritonga (kedua kanan) dan Comercial Client Solutions Dell Indonesia Primawan Badri menunjukkan keempat laptop komersial terbaru dari Dell di Kolega X MarkPlus, Segitiga Emas Business Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018). 

WARTA KOTA, SETIABUDI --- Dell Indonesia memperkenalkan empat seri laptop komersial terbaru, yaitu Dell Latitude 5290, Dell Latitude  7390 dan Dell Latitude 7390 2-in-1 serta  Dell Vostro 5370 di Indonesia.

Perangkat tersebut menawarkan fitur bisnis yang dibutuhkan para profesional dengan desain menawan.

"Inovasi Dell tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi menembus batasan yang bisa dilakukan," ujar Managing Director Dell EMC Indonesia Catherine Lian di Kolega X MarkPlus, Segitiga Emas Business Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Comercial Client Solutions Dell Indonesia, Primawan Badri. Menurutnya, inovasi yang hadir pada jajaran Vostro baru dan Latitude mengacu pada  hasil beragai penelitian yang disponsori Dell tentang tren teknologi masa kini dan prediksi untuk beberapa tahun mendatang.

INI deretan laptop komersial anyar yang dirilis Dell di Jakarta, Rabu (14/3/2018). (dari kiri ke kanan) Dell Latitude 5290, Dell Latitude 7390, Dell Latitude 7390 2-in-1 dan Dell Vostro 5370.
INI deretan laptop komersial anyar yang dirilis Dell di Jakarta, Rabu (14/3/2018). (dari kiri ke kanan) Dell Latitude 5290, Dell Latitude 7390, Dell Latitude 7390 2-in-1 dan Dell Vostro 5370. (Warta Kota/Mochammad Dipa)

“Sekarang trennya semakin mobile. Serba on the go. Lihat sekarang banyak co-working space, berkantor bisa di mana saja, makanya kita butuh laptop yang siap untuk ke mana-mana,” ujar pria yang disapa Prima ini.

Prima menambahkan, pada dasarnya semua varian laptop terbaru ini sangat cocok untuk para profesional yang sering bekerja di luar kantor karena memiliki daya tahan baterai yang tinggi, kekuatan bodi mumpuni, serta ukuran yang kompatibel dan berbobot ringan.

“Jangan lupa fitur keamanan dan aksesori yang ditawarkan Dell juga menjadi pelengkap agar laptop ini bisa menunjang pekerjaan secara maksimal,” tuturnya.

Dell Latitude 5290

Laptop ini hadir dengan ukuran 12,5 inci dengan bobot yang hanya sekitar 1,36 kg saja, serta desain colorfull. Laptop ini memakai dua tipe ruang penyimpanan luar yaitu Hardisk eksternal dan SSD card.

Varian ini juga dilengkapi oleh berbagai opsi keamanan, seperti fitur-fitur penting otentikasi perangkat keras multi-faktor seperti pembaca sidik jari, FIPS 201Smart Card Reader, dan Contactless Smart Card Reader NFC untuk mencegah orang yang tidak berkepentingan mengakses laptop.

Dell Latitude 5290 dapat digunakan di tempat kerja yang padat berkat sejumlah opsi nirkabel yang dimilikinya, termasuk broadband mobile. Perangkat ini juga dilengkapi layar HD dan dilengkapi baterai yang tahan lama, yaitu hingga 19 jam.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved