Breaking News:

Ini Jawaban Tyas Mirasih Soal Tudingan Eksploitasi Amadine

Selain dituding melarikan Amadine Cattelya (5), bintang film dan sinetron Tyas Mirasih juga dituding melakukan eksploitasi anak.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tyas Mirasih 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MENTENG - Selain dituding melarikan Amadine Cattelya (5), bintang film dan sinetron Tyas Mirasih (30) juga dituding melakukan eksploitasi anak.

Pasalnya, Tyas juga memperdayakan Amadine di media sosial instagram, sebagai bintang iklan untuk mencari endorse demi keuntungan semata.

Dimana Amadine merupakan anak dari sepupunya, yakni Sisil yang sudah meninggal medio September 2017 lalu, dan suami Sisil, Billy sudah meninggal pada September 2012 lalu.

Namun, Tyas membantah kabar dirinya yang diduga melakukan eksploitasi terhadap Amadine. Ia mengaku hal tersebut sudah dilakukan sejak lama.

"Soal eksploitasi, sebenarnya sejak Sisil masih hidup pun sudah dilakukan. Amadine sudah mendapatkan endorse sejak kecil," kata Tyas Mirasih ketika ditemui di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Selain itu, Tyas mengaku bahwa dirinya sudah sangat dekat dengan Sisil dan juga Amadine, dikarenakan memiliki hubungan kekeluargaan, yakni saudara sepupu.

"Jadi sebenarnya saya dan Sisil itu sepupuan. Ibu saya dan ibu Sisil itu kakak beradik," ucapnya.

Tentu jawaban tersebut sekaligus menjadi sebuah bantahan Tyas, yang dituding tidak berhak mendapatkan hak asuh Amadine.

Karena sebelumnya, publik mengira bahwa Sisil dan Tyas hanya memiliki hubungan layaknya pertemanan biasa saja.

Oleh karena itu, Tyas menegaskan bahwa permasalahannya dengan Amadine dan Maryke Harris Pohu, nenek Amadine tidak perlu dibesar-besarkan.

"Sebenarnya ini masalah keluarga. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan ke media. Cukup diselesaikan secara kekeluargaan saja," ujar Tyas Mirasih.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved