Piala AFC 2018

Pelatih Persija Tersinggung Sikap Song Lam Nghe An

Persija menang dramatis dengan skor 1-0 terhadap Song Lam Nghe An (SLNA)di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persija Tersinggung Sikap Song Lam Nghe An
Media Persija
Pemain asing Persija Jakarta berpaspor Brasil, Addison Alves membawa timnya Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 pada saat melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Persija menang dramatis dengan skor 1-0 terhadap Song Lam Nghe An (SLNA)di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Tapi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, justru kelihatan tersinggung dengan sikap tim SLNA. Bahkan Teco, sapaan akrabnya punya pernyataan negatif terhadap pertandingan tersebut.

Dia menyebut SLNA sedang tidak niat bermain sepak bola. Indikasinya adalah sikap lawan yang terkesan menunda permainan.

Dalam laga ini, SLNA memang terlihat hanya mengincar hasil imbang.

Baca: Cerita di Balik Honda Astrea Grand Seharga Rp 80 Juta

Baca: Bukti Kuat Dugaan Korupsi Hakim Wanita PN Tangerang Ditemukan di Rumahnya

"Kiper pegang bola tiba-tiba jatuh. Pemain mereka juga sering seperti itu sepanjang pertandingan. SLNA tidak mau main bola!" ucap pelatih yang akrab disapa Teco dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

"Meski begitu, kami bersyukur bisa menang. Terima kasih Addison Alves," tutur pelatih asal Brasil itu. Dengan kemenangan ini dan berdasarkan situs resmi AFC, Persija menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan tujuh poin.

Poin tim ibu kota sama dengan SLNA dan Johor Darul Takzim yang masing-masing berada di tempat pertama dan kedua. (Segaf Abdullah)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Piala AFC, Pelatih Persija Sebut Lawan Tak Bermain Main Bola".

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved