Mencetak Gol Kemenangan, Addison Alves Disanjung Sang Pelatih

Gol tunggal dicetak oleh pemain asal Brasil, Addison Alves. Seusai laga, pelatih Persija Stefano Cugurra atau Teco menyanjung pemainnya itu.

Mencetak Gol Kemenangan, Addison Alves Disanjung Sang Pelatih
Media Persija
Pemain asing Persija Jakarta berpaspor Brasil, Addison Alves membawa timnya Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 pada saat melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan 1-0 pada lanjutan fase Grup H Piala AFC 2018 dalam laga kandang melawan Song Lam Nghe An, Rabu (14/3/2018) malam yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Gol tunggal dicetak oleh pemain asal Brasil, Addison Alves di pengujung laga. Seusai laga, pelatih Persija Stefano Cugurra atau Teco menyanjung pemainnya itu.

"Addison bukan pemain yang baru kerja bersama saya. Saya tahu benar Addison punya kualitas bagus. Saat dia belum cetak gol, saya tetap percaya dan hari ini dia cetak gol." Ujar Teco saat seusai laga malam tadi.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra
Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

Seperti diketahui, Addison dan Teco sudah pernah dua musim bekerja sama dengan dua tim berbeda di Liga Thailand. Keduanya pernah bahu membahu membantu Osotspa Samut Prakan FC dan Royal Thai Navy.

Dengan gol ini pemain berumur 36 tahun itu membuktikan diri kepada para pengkritik dan membayar tuntas kepercayaan pelatih Teco. Teco-pun tidak lupa berterima kasih atas gol Addison yang membawa timnya meraih kemenangan kandang.

"Saya sangat berterima kasih kepada Addison. Terima kasih Addison." Pungkas pelatih Brasil yang lahir 41 tahun silam itu. (M17)

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved