Dibawa ke Kejaksaan, Jennifer Dunn Tegang dan Kelaparan

Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang dialami Jennifer Dunn, sudah dinyatakan lengkap oleh Kejari Jakarta Selatan.

Dibawa ke Kejaksaan, Jennifer Dunn Tegang dan Kelaparan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye itu menunduk dan tersenyum, yang didampingi beberapa wanita berseragam di sebelahnya. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, TB SIMATUPANG - Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang dialami oleh artis peran Jennifer Dunn, sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sehingga wanita yang akrab disapa Jedun itu dibawa oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2018).

Kuasa hukum Jedun, Pieter Ell menjelaskan bahwa kondisi kliennya dalam keadaan lapar dan juga tegang, ketika dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri.

"Keadaan Jedun itu lapar, syok, dan tegang. Nah tegang dalam artis ini pengalaman pahit yang dia alami saat ini. Karena dia (Jedun) konsumsi sabu kemarin itu khilaf," kata Pieter Ell ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Pieter menjelaskan, Jedun sedang kembali diproses dan diperiksa oleh kejaksaan terkait kasusnya.

Mengingat kasus narkoba tersebut untuk ketiga kali dilami oleh Jedun.

"Jadi penyidik sudah menyerahkan ke Kejaksaan. Sehingga Jedun kembali diperiksa oleh Kejaksaan dan berkasnya akan segera disidangkan," ucapnya.

Lanjut Pieter, Jedun diperiksa kembali seputar keterangannya mengkonsimsi narkotika jenis sabu dan juga perkembangan kesehatannya selama di tahanan, sesuai dengan BAP dari penyidik.

"Jedun itu akan ditanya kondisinya soal apa, sehat atau tidak. Apakah tahu kenapa sampai bisa disangkakan dengan pasal-pasal itu. Pertanyaan standar sih. Setelah ini akan dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) sepertinya," ujar Pieter Ell.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam penangkapannya itu, Jedun diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, yang sebelumnya ia telah konsumsi dan pesan dari temannya.

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja.

Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved