PIALA AFC 2018

Baru Fase Grup, Anies Sebut Kemenangan Persija Klimaks Membahagiakan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menganalogikan kemenangan Persija sebagai klimaks yang membahagiakan.

Baru Fase Grup, Anies Sebut Kemenangan Persija Klimaks Membahagiakan
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.com
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyaksikan pertandingan AFC Cup antara Persija Jakarta lawan Song Lam Nghe An di SUGBK, 14 Maret 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menganalogikan kemenangan Persija sebagai klimaks yang membahagiakan.

Padahal Persija saat ini masih berada di fase grup dan semua tim masih punya kemungkinan lolos dan saling menyingkirkan. 

Anies Baswedan menyaksikan langsung kemenangan dramatis Persija atas wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Addison Alves sukses menyegel kemenangan Persija atas tim arahan Nguyen Duc Thang tersebut dengan skor 1-0 lewat golnya pada menit 90+3'.

Baca: Pelatih Persija Tersinggung Sikap Song Lam Nghe An

Baca: Bukti Kuat Dugaan Korupsi Hakim Wanita PN Tangerang Ditemukan di Rumahnya

"Saya gembira sekali. Kemenangan ini seperti klimaks yang membahagiakan," ucap Anies kepada wartawan selepas pertandingan.

"Alhamdullillah, ketegangan saya pecah pada pengujung laga. Insyaallah, Persija menyapu bersih dua pertandingan sisa juga dengan kemenangan," kata eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Di samping itu, Anies mengatakan bahwa dia tidak mau absen hadir apabila Persija bermain di SUGBK.

Terdekat, tim ibu kota bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 di tempat yang sama pada Jumat (23/3/2018).

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul 'Persija Vs Song Lam Nghe An - Anies Baswedan: Klimaks yang Membahagiakan'.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved