Atalarik Syah: Saya Tidak Pernah Melarang Marwa Menemui Anak-anak

Tsania Marwa begitu jengkel, kesal, dan marah ketika merasa akses pertemuan bersama kedua buah hatinya ditutupi Atalarik Syah.

Atalarik Syah: Saya Tidak Pernah Melarang Marwa Menemui Anak-anak
Warta Kota/Nur Ichsan
Atalarik Syah 

WARTA KOTA, PALMERAH---Bintang sinetron Tsania Marwa (26) begitu jengkel, kesal, dan marah ketika merasa akses pertemuan bersama kedua buah hatinya ditutupi Atalarik Syah (44), bekas suami yang juga bintang sinetron ternama.

Begitu terakhir kali bertemu medio Agustus 2017, Marwa mengaku tidak pernah lagi berjumpa anak-anaknya, sampai saat ini.

Baca: Tsania Marwa Yakin Akan Laporkan Atalarik Syah

Emosinya memuncak kala Marwa mengadukan Arik --sapaan Atalarik Syah-- ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, 9 Januari 2018.

Dalam laporan polisi bernomor TBL/20/I/2018 itu, Marwa menduga Arik telah melakukan tindak pidana diskriminasi terhadap anak.

Baca: Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri

Arik dituding sengaja menghalangi pertemuan Marwa bersama darah dagingnya sendiri.

Arik, seperti yang tertulis di laporan tersebut, dinilai melanggar Pasal 76 A dan Pasal 76 B Undang-undang Perlindungan Anak No 23/Tahun 2003.

Sebelum ke Bareskrim Polri, Marwa mengadukan Arik ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak karena persoalan serupa.

Menindaklanjuti pengaduan bintang film kelahiran Jakarta, 5 April 1991, yang pernah berakting film Lawang Sewu (2007) dan Dalam Mihrab Cinta (2010) itu, penyidik meminta keterangan Arik, Rabu (14/3/2018).

Halaman
12
Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved