Bos Matahari Grup Tewas

VIDEO: Jasad Hari Darmawan Dikremasi di Bali, Abunya Dilarung di Pantai

Karena pada hari ini Melasti dikhawatirkan terlalu ramai di Pantai sehingga pihak keluarga memutuskan akan menyimpan abu almarhum terlebih dulu

WARTA KOTA, BOGOR - Saat ini prosesi kremasi jenazah Hari Darmawan tengah berlangsung di Krematorium Mumbul Nusa Dua, Bali, Rabu (14/3/2018).

Dimana sebelumnya dilakukan kebaktian keluarga terlebih dahulu di Rumah Duka Kertha Semadi lalu dilanjutkan proses kremasi di Mumbul.

"Karena pada hari ini Melasti dikhawatirkan terlalu ramai di Pantai sehingga pihak keluarga memutuskan akan menyimpan abu almarhum terlebih dulu," jelas perwakilan juru bicara keluarga, Roy Nicholas Mandey.

Ia menambahkan nanti saat abu jenazah dilarung akan diadakan acara tersendiri mengenai kapan pastinya belum dapat diinfokan lebih lanjut.

"Karena menghormati yang melakukan Melasti hari ini pihak keluarga tidak melarung abu jenazah hari ini. Tetapi tetap dilakukan di Pantai di Bali menunggu hari baik," paparnya.

Sosok Ayah Teladan Itu Telah Berpulang 

Berpulangnya Hari Darmawan menyisakan banyak kenangan tak terlupa bagi keluarga.

Semasa hidupnya, ayah dari empat anak ini dikenal sebagai sosok ayah teladan di mata keluarganya.

Almarhum selalu menularkan ilmunya kepada keluarga terutama dalam membangun kehidupan, bisnis maupun rumah tangga.

"Beliau orangnya visioner sekali. Seorang pembelajar yang baik. Banyak sudah beliau memberikan bekal buat keluarganya untuk tetap berjuang meneruskan harapan dan cita-cita," ungkap Roy.

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved