Sempat Diragukan, Addison Alves Membuktikan dengan Gol Penting

"Akhir-akhir ini telinga saya panas (ungkapan khiasan) atas segala kritik. Tapi, saya coba sabar dan bekerja lebih keras lagi,"

Sempat Diragukan, Addison Alves Membuktikan dengan Gol Penting
Media Persija
Pemain asing Persija Jakarta berpaspor Brasil, Addison Alves membawa timnya Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 pada saat melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Laporan wartawan Wartakotalive, Gisesya Ranggawari

WARTA KOTA, SENAYAN-- Pemain asing Persija Jakarta berpaspor Brasil, Addison Alves memang akhir-akhir ini sempat diragukan kualitasnya.

Jika dibandingkan dengan Marko Simic, eks pemain Persipura ini memang terbilang masih mandul dan belum mencetak gol.

Namun, dirinya membuktikan lewat sebiji gol di menit injury time yang membawa timnya Persija meraih kemenangan 1-0 pada saat melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelum gol ini dicetak, Addison sempat merasa 'kupingnya panas' oleh kritik yang ia terima karena belum juga mencetak gol.

Menurutnya, karena kesabaran dan bantuan Tuhan-lah yang menolongnya hari ini.

"Akhir-akhir ini telinga saya panas (ungkapan khiasan) atas segala kritik. Tapi, saya coba sabar dan bekerja lebih keras lagi. Kita kerja untuk tim. Sebelum cetak gol saya saya tetap sabar. Saya percaya Tuhan dan hari ini dia menolong saya." Ungkap Addison saat memberikan komentarnya seusai laga.

Dengan hasil ini, Persija berhasil menyodok ke puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 menunggu hasil pertandingan lainnya di grup yang sama antara Tampines Rovers melawan Johor Darul Takzim.(M17/Gisesya Ranggawari)

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved