HUT Ke-4, Elevenia Perkuat Branding dan Kerjasama Strategis

"Kami menginginkan pertumbuhan yang stabil dan kelangsungan hidup perusahaan di jangka panjang,"

HUT Ke-4, Elevenia Perkuat Branding dan Kerjasama Strategis
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Chief Executive Officer elevenia Sugiharto Darmakusuma 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Memasuki usianya yang ke-4, elevenia siap kembali unjuk gigi untuk meramaikan pasar e-commerce Indonesia.

Setelah beberapa waktu tak terdengar kabarnya, ecommerce yang kini dimiiiki oleh SALIM Group ini, ternyata sudah menyiapkan berbagai produk, layanan dan kampanye baru untuk memperkuat posisi dan mendongkrak pertumbuhan bisnisnya.

Sugiharto Darmakusuma, yang kini menjabat sebagai Chief Executive Officer elevenia mengatakan dunia e-commerce ini seperti sebuah maraton.

Bukan sekedar kecepatan yang dibutuhkan tetapi juga daya tahan yang kuat untuk bisa mencapai tujuan yang diinginkan.

"Kami menginginkan pertumbuhan yang stabil dan kelangsungan hidup perusahaan di jangka panjang," ujar Chief Executive Officer Elevenia Sugiharto Darmakusuma saat perayaan 4 tahun elevenia di The Hook, Rabu (14/03/2018).

Chief Sales & Marketing Officer elevenia Edward Kilian mengatakan eleveni tidak lagi mengambil cara singkat dengan menggelontorkan dana besar untuk subsidi diskon semata.

Tetapi, akan memperkuat branding, memastikan akuisisi penjual online profesional yang mampu memberikan harga kompetitif dan seleksi produk yang lengkap, juga memberikan promosi yang inovatif dalam bentuk gamification kepada pembeli, serta layanan baru yang relevan untuk pengguna.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, di hari ini, bertepatan dengan HUT-nya yang ke 4, elevenia meluncurkan kerjasama strategis yang beberapa di antaranya merupakan hasil sinergi bisnisi Produk dan kolaborasi.

Berikut kerjasama yang dilakukan Elevenia:

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved