Roby 'Geisha' Menolak Dicium Istrinya

Usai persidangan, Roby enggan menjelaskan mengenai persidangan cerainya dengan Cinta.

Roby 'Geisha' Menolak Dicium Istrinya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai pasangan selebritas Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya, dengan agenda mediasi, Senin (12/3/2018).

Sidang berlangsung mulai pukul 11.30 WIB. Cinta mengungkapkan rasa rindunya kepada Roby. Pantauan Warta Kota, Cinta mencoba mencium pipi suaminya itu di dalam ruang sidang.

Namun, Roby menolak dicium oleh istrinya. Kemudian, mereka duduk di bangku depan majelis hakim. Roby bersama kuasa hukumnya selaku penggugat, duduk di sebelah kanan. Sedangkan Cinta dan kuasa hukumnya duduk di sebelah kiri.

Baca: Hadiri Sidang Cerai, Roby Geisha Pasang Muka Ketus

Usai persidangan, Roby enggan menjelaskan mengenai persidangan cerainya dengan Cinta. Didampingi satu orang pria berbaju merah kotak-kotak, gitaris grup band Geisha itu terus berjalan menuju kendaraannya yang terparkir di halaman Pengadilan Agama.

Sedangkan Cinta mengaku tidak tahu mengenai perilaku Roby yang tidak mau ia cium di dalam ruang sidang, sebelum persidangan dimulai.

"I don't know," kata Cinta Ratu Nansya.

Baca: Fredrich Yunadi: Banyak Hakim Tipikor akan Dijadikan Tersangka Kalau Tak Kabulkan Perintah KPK

Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Roby, ketika pernikahannya dengan aktris dan penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya baru berusia 2,5 tahun.

Roby menikahi Cinta Ratu di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat, 28 Oktober 2015, dengan mas kawin 8 gram perhiasan dan uang US$ 888. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved