Liga Inggris

Pep Guardiola: Kami Bukan Juara

Pep Guardiola mengingatkan anak didiknya agar tetap waspada dan disiplin dalam menghadapi tim sekelas apa pun.

Pep Guardiola: Kami Bukan Juara
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (12/3/2018) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Jarak semakin dekat. Empat kemenangan lagi Manchester City akan menahbiskan diri sebagai juara Liga Inggris 2017-2018. 

Ketika kompetisi Liga Inggris musim ini hanya tinggal menyisakan delapan pertandingan, Manchester City memimpin klasemen dengan 78 poin.

Citizens unggul 13 poin atas pesaing terdekat, Manchester United (MU).

Poin maksimal yang masih mungkin diraih MU adalah 89. Itu berarti Manchester City hanya butuh 12 poin atau empat kemenangan lagi guna mengunci gelar.

Langkah City guna meraih gelar juara untuk kali kedua di musim ini bakal semakin dekat bila mereka meraih tiga poin di Stoke City, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

Di 2017-2018 City sudah mengantongi gelar juara Carabao Cup atau Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal 3-0 di final, Februari silam.

Baca: Fajar/Rian Mengaku Tidak Puas Hasil di German Open 2018

Sky Blues-julukan lain untuk Manchester City-juga masih berpeluang juara di Liga Champions, di mana mereka sudah memastikan lolos ke perempat final.

Jika melihat grafik prestasi kedua tim di musim ini, Manchester City jelas menjadi favorit untuk memenangi duel melawan Stoke City di Stadion Bet365.

Manchester City menang terus dalam tiga pertandingan terakhir.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved