Pelaku Pembacokan Berhasil Diringkus Polisi setelah Sempat Buron

Peristiwa berawal korban dan pelaku beradu mulut di Jalan Benyamin Suaeb pada Jumat (2/3/2018) lalu.

Examiner
Ilustrasi pelaku pembacokan berhasil dicokok. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Tersangka pembacokan berinisial SSW (23) diamankan Polsek Kemayoran setelah menjadi buronan sejak Jumat (2/3) lalu, lantaran diduga melakukan pembacokan terhadap Didin (28).

Pemuda asal Surabaya, Jawa Timur diringkus saat duduk di warung dekat Gang Laler, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) pagi tadi.

"Setelah ditangkap di warung, kami minta dia menunjukan kosannya. Di kosan itu petugas juga menemukan golok yang diduga dipakai pelaku‎," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar saat dikonfirmasi.

Kanit Reskrim AKP Iswantara, mengatakan, peristiwa berawal korban dan pelaku beradu mulut di Jalan Benyamin Suaeb pada Jumat (2/3/2018) lalu.

Masalah asmara dan berakibat cemburu diduga menjadi pemicu terjadinya pembacokan.

"Korban godain pacar pelaku. Karena tidak terima akhirnya pelaku sudah dendam membacok korban pakai golok hingga luka di lengan dan pelaku langsung kabur," ungkap Iswantara.

Korban dalam kondisi luka sempat dibawa ke rumah sa‎kit terdekat. Sedangkan pelaku kabur. Meski begitu, petugas sudah mengantungi identitasnya dan dimasukkan ke dalam DPO (Daftar Pencaharian Orang).

Kemudian, pada pukil 05.30 pagi tadi, anggota Buser yang sedang melakukan observasi melihat pelaku di warung. Mereka pun langsung langsung menangkapnya.

"Sejak kejadian itu, pelaku buron sempat balik ke kampung halaman. Karena menduga kalau tersangka tidak dicari petugas akhirnya kembali ke Jakarta dan di Kemayoran baru dua‎ hari langsung ke tangkap polisi," ucapnya.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved