Piala AFC

Lusa Persija Jamu Wakil Vietnam, Ismed Sofyan Minta SUGBK Jangan Sampai Dirusak

Menurut Ismed, melawan Song Lam di hadapan pendukung sendiri merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Lusa Persija Jamu Wakil Vietnam, Ismed Sofyan Minta SUGBK Jangan Sampai Dirusak
Persija.id
Ismed Sofyan 

WARTA KOTA, SENAYAN - Persija Jakarta akan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dalam lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018) lusa.

Berkaca pada rusaknya SUGBK oleh oknum 'Rojali' (rombongan jarang beli) pada laga final Piala Presiden 2018 lalu, sang kapten Ismed Sofyan mengajak para The Jakmania yang merupakan pemain ke-12 Persija, untuk sama-sama menjaga GBK.

“Sekali lagi jaga GBK. Jangan sampai dirusak. Sebab, GBK adalah aset kita semua. Aset bangsa,” kata Bang Haji, panggilan karib Ismed Sofyan, dikutip dari laman persija.id, Senin (12/3/2018).

Baca: Fadli Zon Minta Pers Jangan Jadi Tukang Stempel Pemerintah

Menurut Ismed, melawan Song Lam di hadapan pendukung sendiri merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena pastinya Macan Kemayoran akan mendapatkan suntikan semangat dari para The Jakmania.

"GBK akan lebih meriah jika The Jakmania memenuhinya. Mereka akan menjadi penyemangat kami. Tenaga kami bisa berlipat-lipat jika mereka memenuhi Stadion GBK,” tutur bek yang identik dengan nomor punggung 14 itu. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved