Piala AFC

Lawan Berikutnya Lebih Kuat, Pelatih Persija Ingin Jakmania Banjiri SUGBK

Persija Jakarta akan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), dalam lanjutan Piala AFC 2018 di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

Lawan Berikutnya Lebih Kuat, Pelatih Persija Ingin Jakmania Banjiri SUGBK
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Selebrasi pemain Persija Jakarta Marko Simic seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, pada lanjutan laga Piala AFC 2018 di SUGBK, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Persija Jakarta akan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), dalam lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, ketika melawan SLNA di Vinh Stadium, Vietnam, tim tuan rumah didukung sekitar 10 ribu penonton. Kapasitas stadion maksimal 13 ribu penonton membuat Song Lam lebih percaya diri.

Oleh karena itu, ketika mendapat giliran menjamu Song Lam nanti, Teco ingin The Jakmania memadati SUGBK yang berkapasitas 70 ribu penonton. Teco juga menyebut faktor pemain ke-12, yakni The Jakmania, akan menjadi penentu dan mempengaruhi jalannya pertandingan.

Baca: Lusa Persija Jamu Wakil Vietnam, Ismed Sofyan Minta SUGBK Jangan Sampai Dirusak

“Kemarin ketika menjamu Tampines ada sekitar 50 ribu suporter. Saat lawan Vietnam tentu kami ingin lebih. Sebab, tim Song Lam lebih kuat dari Tampines,” ujar Teco dikutip dari laman persija.id, Senin (12/3/2018).

Song Lam menurutnya mempunyai organisasi serangan yang bagus. Tapi, Teco dan timnya sudah mempunyai cara untuk mengatasi permainan Phan Van Duc cs ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), lusa nanti.

“Yang terpenting adalah organisasi serangan dari penyerangan ke bertahan. Bagaimana kita mengubahnya dengan cepat,” ulas mantan pelatih fisik Persebaya itu. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved