Ditegur karena Berfoto di Pinggir Tol, Syahrini Berterima Kasih kepada Jasa Marga

Menanggapi hal ini, advokat kondang Hotman Paris Hutapea juga melayangkan pujian kepada pihak Jasa Marga dan aparat kepolisian.

Penulis: | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/HAMDI PUTRA
Syahrini didampingi adiknya, Aisyahrani dan Hotman Paris Hutapea, saat jumpa pers di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Syahrini mengapresiasi langkah Jasa Marga yang mengingatkannya tentang larangan berhenti di bahu jalan, kecuali dalam keadaan darurat. Menurutnya, peringatan tersebut menjadi pembelajaran bagi dirinya dan masyarakat.

"Tapi aku pun salut, bapak-bapak Jasa Marga ini bagus mengingatkan sebagai edukasi bagi masyarakat yang tidak tahu aturan di jalan tol," kata Syahrini saat jumpa pers di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018) siang.

Menanggapi hal ini, advokat kondang Hotman Paris Hutapea juga melayangkan pujian kepada pihak Jasa Marga dan aparat kepolisian.

Baca: Kakaknya Dibully Warganet, Adik Syahrini: Netizen Maha Benar dengan Segala Komentarnya

"Jasa Marga terima kasih, petugas terima kasih. Hebat Jasa Marga diingatkan. Cukup simpatik memberi peringatan," ujar Hotman Paris.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani menambahkan, sampai saat ini manajemen pelantun tembang 'Sesuatu' itu belum dihubungi oleh pihak Jasa Marga.

"Belum ada yang menghubungi," ucapnya.

Baca: Fachri Albar Drop di Tahanan, Renata Bawakan Makanan

Beberapa waktu lalu, Syahrini mengunggah foto-foto dirinya ketika sedang berada di pinggir jalan tol.
Foto-foto tersebut diunggah ke akun instagramnya @princesssyahrini pada Senin (5/3/2018) lalu.

Akibatnya, Syahrini mendapat kritikan dan komentar pedas dari netizen. Bahkan, sampai ditegur oleh pihak kepolisian. Setelah unggahan tersebut ramai diperbincangkan di sosial media, Syahrini kemudian mengklarifikasi melalui akun YouTube-nya, The Princess Syahrini, Sabtu (10/3/2018).

"Netizen itu kan maha benar dengan segala komentarnya. Setelah diklarifikasi, bully-annya itu berbalik jadi memuji," timpal adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, di tempat yang sama. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved