Syahrini Siap Bersaksi Kasus First Travel

Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris menegaskan bahwa kliennya siap jika pengadilan memanggilnya untuk memberikan kesaksian.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Kasus dugaan penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibdaha umroh yang dilakukan oleh First Travel, masih terus disidangkan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Dalam kasus tersebut juga menyeret nama dua selebriti Indonesia, yakni penyanyi Syahrini (35) dan Vicky Shu (30).

Baca: Akui Salah, Syahrini Akan Meminta Maaf

Pemanggilan tersebut dikarenakan Syahrini dan Vicky Shu, diduga pernah mendapatkan endorse atau bepergian ibadah umroh atau haji, dengan gratis.

Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris menegaskan bahwa kliennya siap jika pengadilan memanggilnya untuk memberikan kesaksian.

Baca: Foto di Bahu Tol, Syahrini Belum Bisa Dipidana

"Pastinya akan hadir (Syahrini) jika dipanggil. Lagi pula kan sudah memberikan keterangan dalam BAP," kata Hotman Paris ketika ditemui di Warung Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Namun, Hotman belum tahu kapan kliennya akan dipanggil oleh pengadilan untuk memberikan kesaksiannya, terkait beberapa hal kasus First Travel.

"Yah saya enggak tahu, harus didampingi atau gimana dan kapan dipanggilnya. Karena dia (Syahrini) juga bukan saksi kunci kok," ucap Hotman Paris. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved