Cinta Penelope Punya Kakak Pecandu Narkoba yang Hidupnya Hancur

Cinta juga menerima tawaran menjadi Duta Anti Narkoba beberapa waktu lalu, karena kebenciannya terhadap barang haram tersebut.

Cinta Penelope Punya Kakak Pecandu Narkoba yang Hidupnya Hancur
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Cinta Penelope, Duta Antinarkoba 

WARTA KOTA, SENAYAN - Penyanyi dangdut Cinta Penelope (33) mengaku sangat benci dengan narkoba, sehingga ia sangat mendukung pemerintah untuk memberantas narkoba.

Selain itu, Cinta juga menerima tawaran menjadi Duta Antinarkoba beberapa waktu lalu, karena kebenciannya terhadap barang haram tersebut.

"Alhamdulillah aku pernah menjadi duta anti narkoba, dikarenakan memang aku sangat benci dengan narkoba," kata Cinta Penelope ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tentu Cinta punya alasan tersendiri kenapa dirinya sangat benci dan tidak mau bersentuhan dengan narkotika, yang belakangan ini telah menyeret banyak artis kedalam balik jeruji.

"Dari dulu aku paling benci sama narkoba karena kakak saya seorang pemakai yang hancur-hancuran. Jadi aku memang sudah benci sekali," ucapnya.

Kebenciannya itu membuat Cinta mengajak para penggemarnya untuk menjauhi narkotika, yang bisa membuat kehidupan seseorang menjadi rusak.

Terlebih ajakan menjauhi narkoba itu, dilakukan oleh pelantun 'Keong Racun' tersebut di media sosial, wadah yang paling mudah untuk mendapatkan informasi.

"Alhamdulillah ya, dilakukan secara berulang-ulang, dan aku juga sering bikin status di instagram soal narkoba, aku juga sempet jadi duta anti narkoba. Jadi aku selalu mengingatkan yang lain dan aku mendapatkan pelajaran yang terbaru," ungkapnya.

Lanjut Cinta, ia juga ingin mencari tahu mengenai sejarah dari narkoba yang bisa sampai ke Indonesia, dan menjadi musuh bersama semua elemen tanah air.

"Aku juga pengen tau sejauh apa sejarah narkoba itu seperti apa, dan ternyata aku baru tahu kan kalau penyelundupan narkoba sudah sebanyak itu, dan terbesar masuk dari lautan indonesia. Karena itu coba bayangin berapa jiwa yang mati karena narkoba itu," ujar Cinta Penelope (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved