VIDEO: Roy Marten Dulu Keluar Uang Ratusan Juta Per Bulan untuk Narkoba

Peristiwa saya (sebagai pengguna narkoba) adalah 11 tahun yang lalu, tapi hari ini kita melihat perkembangan narkoba luar biasa

WARTA KOTA, JAKARTA -  Aktor senior Roy Marten mengungkapkan keprihatinannya terhadap banyaknya artis yang diciduk pihak kepolisian karena tersandung kasus narkoba.

Dunia hiburan Tanah Air kini dapat dikatakan sedang rentan terhadap peredaran narkoba.

Sebagai mantan pengguna barang haram tersebut, dirinya sangat menyadari perkembangan narkoba bukan hanya dari kalangan artis saja, melainkan Indonesia sendiri saat ini memang sedang darurat narkoba.

"Peristiwa saya (sebagai pengguna narkoba) adalah 11 tahun yang lalu, tapi hari ini kita melihat perkembangan narkoba luar biasa di Indonesia."

Ia bahkan keluar uang ratusan juta untuk membeli narkoba. "Kalau dulu itu biasanya keluar uang kira Rp 150 juta, itu setiap bulan di saat itu," ucap Roy,

"Kata Pak Buwas ada 250 ton setiap tahun masuk ke Indonesia, itu jumlah yang sangat besar," ungkap Roy saat ditemui Grid.ID di Masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Ayah dari presenter sekaligus aktor Gading Marten ini bahkan mengakui efek narkoba jenis sabu yang dulu pernah dikonsumsinya itu bisa merusak pola pikir.

Ditambah jika dipakai berkelanjutan, nantinya psikis juga akan terganggu dan lebih parahnya lagi, efek sabu itu sendiri bisa membuat penggunanya jadi kehilangan akal sehat. 

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved