Pikirkan Masa Depan, Natasha Wilona Ogah Nikah Muda

Natasha Wilona (19) mengaku belum memikirkan atau memiliki target untuk menikah di usianya yang masih muda.

Pikirkan Masa Depan, Natasha Wilona Ogah Nikah Muda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona ketika ditemui di acara Press Confrence 'Siapa Takut Jatuh Cinta Sponsor by Advan', di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018). 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SENAYAN - Bintang sinetron Natasha Wilona (19) mengaku belum memikirkan atau memiliki target untuk menikah di usianya yang masih muda.

Hal tersebut mengingat hubungan asmaranya dengan artis peran Verrel Bramasta (21), sudah cukup serius dan sering mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

"Aku sih enggak ada target untuk saat ini menikah muda. Karena aku lagi sibuk mikirin masa depan," kata Natasha Wilona ketika ditemui di acara Press Confrence 'Siapa Takut Jatuh Cinta Sponsor by Advan', di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Wanita yang akrab disapa Wilo ini menjelaskan, ia akan memikirkan mengenai pernikahan, ketika persiapan masa depannya sudah siap dan mentalnya juga siap menyandang status istri.

"Yah masa depan dulu deh. Pelan-pelan pikirin itu (nikah)," ucapnya.

Wilo menambahkan, ia juga terbiasa untuk tidak mudah bosan dengan kekasihnya, meskipun berpacaran selama bulanan dan atau tahunan.

"Kalau aku sih selalu harapannya yang terbaik. Kalau aku sih dari dulu ya kalau hubungan tuh nggak yang, sengaja kayak sebentar-sebentar sudah bosen," ungkapnya.

Lanjut Wilo, mengenai hubungannya dengan Verrel, bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu pastinya ingin yang terbaik kedepannya.

"Kalau bisa sih dari awal semua orang pengen hubungannya sudah serius, kalau berjodoh bisa sampai pelaminan," ujar Natasha Wilona. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved