13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Kesulitan Berakting Optimal

Setelah 13 tahun tidak bintangi film layar lebar, bintang sinetron dan film televisi (FTV) Bunga Zainal (30) kesulitan berakting optimal.

13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Kesulitan Berakting Optimal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Zainal 

WARTA KOTA, KEMANG---Setelah 13 tahun tidak bintangi film layar lebar, bintang sinetron dan film televisi (FTV) Bunga Zainal (30) kesulitan berakting optimal.

Pasalnya, meskipun sudah diberikan waktu untuk mendalami perannya sebagai Dita dalam film The Perfect Husband, kesulitan Bunga dikarenakan harus akting optimal.

Beda dengan dirinya yang berakting dalam FTV atau pun sinetron kejar tayang yang memang dilakukan dengan cepat kilat.

Baca: Bunga Zainal Bintangi Film Produksi Suami

"Kalau aku kesulitannya karena sudah lama banget vakum dari dunia film. Mungkin kalau syuting FTV, kebanyakan kita santai gitu kan. Kalau di film, tiba-tiba aku sudah lama vakum, terus aku harus akting di film tuh kayaknya rada susah," kata Bunga Zainal.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer film The Perfect Husband karya Rudi Aryanto bersama Screenplay Films dan Legacy Pictures di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Baca: Bunga Zainal Kesal kalau Anak-anaknya Sampai Diekspos di Media Massa

Rasa kesulitan Bunga berhasil dilewatinya dengan dukungan sang suami, Sukhdev Singh yang juga menjadi produser dalam film karya Rudi Aryanto yang diproduksi rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Terlebih Bunga harus berhadapan dengan aktor Tanta Ginting, yang menjadi suaminya dalam film yang rencananya akan tauang pada 12 April 2018 diseluruh bioskop Indonesia.

"Cuma untungnya saat casting yang sebagian aku kenal orangnya juga sutradaranya, dan kebetulan suami aku juga dukung banget sih. Jadi aku bilang (ke Tanta) jangan canggung ya. Mungkin kalau ditanya sama semua pemain akan canggung dengan aku," katanya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved