Valtteri Bottas Tidak Peduli Dikritik dan Dicibir

Bottas hanya menyebutkan bahwa ada pihak yang lebih berwenang dan lebih profesional dalam menilai penampilannya.

Valtteri Bottas Tidak Peduli Dikritik dan Dicibir
thesun
Valtteri Bottas 

WARTA KOTA.COM - Pebalap mobil mana yang tidak ingin menjadi pengisi kokpit mobil tim balap Formula 1 (F1) Mercedes?

Tentu banyak yang ingin dan mungkin saja berharap bisa menggeser posisi Valtteri Bottas.

Mengetahui dan mendengar rumor serta gosip tersebut, Bottas menyatakan bahwa dirinya tidak ingin memperhatikan gosip dan rumor tersebut.

Bahkan, Bottas tidak peduli saat mendengar dan mengetahui berbagai cibiran dan kritik terkait performanya di tahun pertama bersama Mercedes.

Saat menjawab pertanyaan juru warta tentang cibiran dan kritik terkait kemampuan balapan serta predikat pebalap kedua, Bottas hanya menyebutkan bahwa ada pihak yang lebih berwenang dan lebih profesional dalam menilai penampilannya.

Baca: Manchester United Jaga Gengsi di Laga Kontra Crystal Palace

"Saya tahu bahwa posisi saat ini bersama Mercedes banyak yang menginginkannya. Kemudian, mulai ada banyak cibiran dan kritik kepada saya soal penampilan di musim pertama dan saya dinilai sebagai pebalap kedua. Saya tidak peduli pada itu semua dan tidak akan mempermasalahkannya. Saya memiliki tim penilai sendiri yang jauh lebih hebat dari sekedar cibiran dan kritik. Saya bisa menunjukkan semua kemampuan dan selalu siap membela Mercedes demi kemenangan," beber Bottas, seperti dilansir Planet F1.

Sukses meraih 13 kali podium, di mana tiga di antaranya sebagai penjejak podium pertama alias memenangi seri balapan, Bottas telah menunjukkan semangatnya sebagai pesaing berat di ajang F1, termasuk untuk rekan satu timnya, Lewis Hamilton.

"Terserah tentang semua yang dilontarkan banyak orang di luar sana tentang saya, yang terpenting saya menunjukkan seluruh kemampuan saya untuk menjadi yang terbaik bersama Mercedes. Saya mendapatkan dukungan yang baik bersama tim ini dan saya bisa buktikan hasil yang memuaskan juga," tegas pebalap asal Finlandia itu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (5/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved