Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Harus Mau Mengeluarkan Biaya Ratusan Juta Rupiah

Operasi plastik menjadi lazim dilakukan warga Korea Selatan.Mulai dari kalangan muda, tua, laki-laki sampai perempuan.

Editor:
Tribunnews.com
Ilustrasi operasi plastik 

WARTA KOTA, PALMERAH---Operasi plastik menjadi lazim dilakukan warga Korea Selatan.

Mulai dari kalangan muda, tua, laki-laki sampai perempuan kerap meniruskan rahang, memancungkan hidung hingga menambah lipatan dibagian mata agar terligat lebih memesona, yang harganya bisa mencapai Rp 120 juta.

Baca: Bunga Zainal: Supaya Lebih Cantik Enggak Harus Operasi Plastik

Salah satu klinik kesehatan dan kecantikan yang berbasis di Korea Selatan, Openbay Indonesia, menawarkan berbagai perawatan untuk mempercantik penampilan anda.

"Kalau harga tergantung dari kondisi wajah orangnya, jadi tidak bisa dipukul rata," kata Direktur Openbay Indonesia, Lenny Natalia Dewi, saat berbincang di acara Astindo Travel Fair 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018).

Baca: Siti Badriah Bantah Operasi Plastik Meski Malas Pakai Make Up

Lenny memberikan harga rata-rata untuk beberapa tindakan, misalnya untuk memancungkan sedikit bentuk hidung bagian atas, maka pasien perlu merogoh Rp 120 juta. Sementara untuk membuat cuping pada ujung hidung, harganya Rp 90 juta.

Untuk menghilangkan kantung mata akibat penuaan, uang yang harus dikeluarkan untuk permak wajah jenis ini adalah Rp 75 juta.

Menurut Lenny, seluruh tindakan dilakukan di klinik pusat di Korea Selatan.

Baca: Wanita Ini Habiskan Rp 900 Juta untuk Operasi Plastik Hilangkan Jejak Ibu Kandung

"Pasien akan kami terbangkan ke Korea dengan biaya penerbangan sendiri atau kami bisa paketkan juga," kata dia seraya mengatakan, berbagai operasi belum dapat dilakukan di Indonesia, karena kecanggihan teknologi yang belum mendukung seperti dilansir Antaranews.com.

"Dari sisi teknologi di Indonesia masih belum ada, makanya harus di sana. Memang untuk estetika kecantikan tidak ada garansi ya, hanya saja rumah sakit kami itu nomor satu di sana," kata Lenny.

Sumber: Antaranews.com

Sumber:
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved