Breaking News:

Persib Bandung

Akademi Persib Permudah Peserta di Wilayah Jawa Barat

Akademi Persib Bandung terus melebarkan sayapnya ke beberapa daerah di Jawa Barat.

Editor: Max Agung Pribadi
persib.co.id
Akademi Persib Bandung 

WARTA KOTA, PALMERAH-Akademi Persib Bandung terus melebarkan sayapnya ke beberapa daerah di Jawa Barat.

Hal ini karena antusias peserta yang sangat tinggi untuk menjadi permain Persib.

General Manajer Diklat Persin, Yoyo S. Adiredja mengatakan langkah ini dilakukan untuk mempermudah talenta-talenta muda sepakbola di luar Bandung yang ingin bergabung.

Para peserta yang di luar Bandung tidak perlu jauh-jauh lagi untuk datang ke Bandung, diharapkan nanti berlatih di kota masing-masing.

Beberapa kota di Jawa Barat seperti Cimahi, Banjar, Majalengka dan Cianjur, daerah yang resmi sudah menjadi bagian dari Akademi Persib.

Pola latihan dan kegiatan di setiap daerah akan dipantau langsung oleh para pelatih untuk memastikan keseragaman program latihan yang berbasis kepada Inter Academy.

"Majalengka sudah mulai berjalan, beberapa daerah lain mungkin dalam waktu dekat ini akan mulai menggelar latihan," kata Yoyo di Graha Persib, kemarin, Sabtu (3/4/2018) dikutip dari Persib.co.id

Latihan di Akademi Persib, berdasarkan kelompok usia. Pemain muda berpotensi tidak menutup kemungkinan berpeluang bergabung menjadi pemain Diklat Persib di Persib U-17, U-19 atau Maung Anom tim satelit Persib.

Di Akademi Persib ini ada beberapa kelompok usia dari kelahiran 2001 sampai 2008.

Penulis: Gisesya Ranggawari 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved