Advertorial

Tomoci Fair 2018 Diikuti Seller Besar

Komunitas Toys and Model Collector Indonesia (Tomoci) menggelar Bazaar Diecast Tomoci Fair 2018

Tomoci Fair 2018 Diikuti Seller Besar

WARTA KOTA, JAKARTA - Komunitas Toys and Model Collector Indonesia (Tomoci) menggelar Bazaar Diecast Tomoci Fair 2018 yang berlangsung di Mall MGK Kemayoran Jakarta, Sabtu - Minggu (3-4/3).

Event yaang diselenggarakan untuk kali kedua di MGK Kemayoran itu menghadirkan ribuan koleksi diecast dari berbagai penjual, (seller), distributor, kolektor maupun komunitas diecaster yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Total peserta ada 80. Tomoci fair tahun ini juga ada seller besar seperti Majorette kemudian distributor Tomica, Greenlight. Ada juga toko besar multi toys dan beberapa diecaster dari Malaysia," ucap Andy Mulyadi selaku Ketua panitia Tomoci Fair 2018, kepada Warta Kota, Sabtu (3/3).

Selain bazar, Tomoci Fair kali ini menjadi ajang untuk memperkenalkan beberapa komunitas diecast baru, diantaranya Majorette Club Indonesia, Fast and Furious Diecaster United serta ada juga Ferari Formula One Fans Club Indonesia.

Andy menambahkan, di Tomoci Fair 2018 beberapa seller besar menawarkan promo diskon hingga 70 persen.

"Seperti halnya Majorette yang menawarkan diskon diecast up to 70 persen," ucapnya.

Menurut Andy, jenis diecast yang saat ini masih dicari adalah Japanese Domestic Market (JDM), yakni model-model kendaraan dari Jepang.

"Dari tahun lalu sampai sekarang masih JDM, seperti Honda Civic EG,"sebutnya.

Selain, bazar tentunya Tomoci Fair 2018 akan lelang sejumlah diecast yang nanti dananya akan disumbangkan ke yayasan.

Sementara itu, Event and Promotion Manager MGK Kemayoran, Ronny Martinus mengatakan, pihaknya sangat mendukung acara Tomoci Fair 2018. Dukungan pihak MGK Kemayoran tidak hanya ditunjukkan dengan penyelenggaraan event, melainkan juga menyediakan tempat berdagang dalam satu area yang dinamakan Hobby Zone di Ground Floor dan Upper Ground MGK Kemayoran.

"Saat ini sudah ada sekitar 20 kios yang buka dari 50 kios yang kami sediakan untuk para seller diecast," pungkas Ronny. (dip)

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved