Breaking News:

Jadwal Liga Molor, Gian Zola: Ambil Sisi Positifnya Saja

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh tidak merasa terganggu dengan molornya jadwal Liga 1.

Jadwal Liga Molor, Gian Zola: Ambil Sisi Positifnya Saja
istimewa
Gian Zola Nasrulloh.

WARTA KOTA, PALMERAH-Kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 kembali tertunda. Hal ini karena PSSI tidak mengizinkan bergulirnya liga jika PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga masih mempunyai hutang yang belum lunas dibayar kepada tim peserta Liga 1 tahun lalu.

Molornya jadwal tersebut tak membuat gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh merasa terganggu. Menurut Zola, mundurnya jadwal liga tidak terlalu berpengaruh untuknya.

"Menurut saya pribadi, tidak terlalu berpengaruh," ujar gelandang berusia 19 tahun itu dikutip dari Persib.co.id Minggu (4/4/2018)

Sejauh ini, kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini sudah mengalami sedikitnya dua kali penundaan jadwal. Yang dijadwalkan awalnya 3 Maret, lalu diundur menjadi 10 Maret, dan sekarang diundur kembali sampai 18-25 Maret 2018. Namun, Zola lebih memilih hal positifnya dari hal tersebut.

Justru, pemain bernomor punggung 8 di Maung Bandung itu mengaku bisa banyak memanfaatkan waktu untuk menambah porsi berlatih sembari menunggu kepastian jadwal kompetisi resmi bergulir.

"Ambil sisi positifnya saja, kita menjadi lebih banyak waktu untuk persiapan agar lebih matang lagi," tutup pemain lulusan diklat Persib itu.(Gisesya Ranggawari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved