Advertorial

Aksi Social Care Hotel Santika Kelapa Gading Di Bulan Kasih Sayang

Selasa, 27 Februari 2018. Bulan February identik dengan julukan Bulan Kasih Sayang.

Aksi Social Care Hotel Santika Kelapa Gading Di Bulan Kasih Sayang

WARTA KOTA, JAKARTA - Selasa, 27 Februari 2018. Bulan February identik dengan julukan Bulan Kasih Sayang. Di bulan kasih sayang ini tidak melulu harus di rayakan dengan kekasih hati bisa juga dengan dirayakan dengan aksi peduli sesama.  

Hotel Santika Kelapa Gading - Jakarta mengadakan kegiatan Social Care berupa Santunan di Panti Asuhan Al-Khairiyah, yang bertempat di Jl. Duren Blok R Gg. III No. 40, Kel. Semper Barat (Belakang Islamic Center), Jakarta Utara, dengan tema “ Berbagi Kasih di Bulan Kasih Sayang”. Panti Asuhan Al-Khairiyah adalah sebuah lembaga panti asuhan di wilayah Jakarta Utara, yang didirikan sejak tahun 1967, oleh (alm) KH. Zarqoni, di bawah naungan Yayasan Perguruan Islam Al-Khairiyah.

Acara ini dihadiri sekitar 30 anak panti asuhan serta pengurus, pengasuh dan pengajar Panti Asuhan Al-Khairiyah, serta perwakilan dari Management Hotel Santika Kelapa Gading, yaitu Bapak Martheas Mulyawan selaku General Manager, beberapa Head of Department, serta Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Kelapa Gading, yaitu Danung Dwi Utomo.

Executive Secretary – Ameliara, mengatakan kegiatan ini dilakukan diluar Hotel untuk pertama kalinya bertujuan untuk menunjukkan rasa kepedulian karyawan terhadap sesama, yang juga merupakan salah satu Nilai-Nilai Santika yang wajib kami laksanakan yaitu tentang Tanggung Jawab Sosial. Sebagai wujud tanggung jawab sosial tersebut, sudah selayaknya kami peduli sesama saudaranya dan itu dimulai dari tetangga terdekat, Maka kami memilih Panti Asuhan Al-Khairiyah yang masih sama-sama berlokasi di wilayah Jakarta Utara.

Selain santunan, Hotel Santika Kelapa Gading juga memberikan pakaian pantas pakai, serta bahan pokok. Semoga acara santunan bagi anak yatim ini bisa berkesinambungan, serta memberikan inspirasi yang positive bagi sesama.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved