Breaking News:

VIDEO: Pameran Umroh se Banten Digelar, Tidak Ada First Travel

untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap travel haji dan umroh. Terlebih maraknya kasus penipuan

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA- Gelaran Moslem Travel Fair' diadakan di Knock down Parking Supermall Karawaci, Tangerang (1-4/3/2018). Acara ini dibuka oleh kepala kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Bazari Syam.

 "Acara ini merupakan yang pertama diadakan di Banten dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 16 juta untuk paket umroh dan tentunya terpercaya,” ujar CEO Lian Mipro, Ucok Nasution saat ditemui di Knock down Parking Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis (1/3/2018).

Terselenggaranya Moslem Travel Fair ini guna memfasilitasi masyarakat yang ingin pergi umroh, haji, wisata halal timur tengah dan lainnya. Selain itu juga untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap travel haji dan umroh.

Menurutnya, para peserta adalah penyelenggara umrah terpercaya, dan tidak ada penipuan seperti First Travel. "Acara ini diselenggarakan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap travel haji dan umroh. Terlebih maraknya kasus penipuan mengatasnamakan travel haji dan umroh," ucapnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya lomba mewarnai kategori anak. Dan yang menarik adalah lomba tahfidz Al-Qur’an kategori anak berhadiah umroh gratis.

"Bagi para pengunjung juga tersedia 600 larutan penyegar Cap Badag setiap harinya. Bagi 2.000 pengunjung pertama akan mendapatkan gratis air zam - zam dan ada juga bagi - bagi pasmina gratis untuk 1.000 pengunjung pertama," ucapnya.

"Selain itu ada juga festival kuliner murah dengan harga serba sepuluh ribu," kata Ucok.

Travel yang bergabung di 'Moslem Travel Fair' di antaranya adalah MAW Travel, FBI Group, MECCA Tour, CASTOURINDO, SAFAR ARROYYAN, Jejak Imani, KHB Travel, Malika Simply Muslim Travel, Khoiro Mulya Wisata, Umi Tour Travel, Bareksa Tour, El Mi’Raj Tour, Anbiya Tour, Safarihlah Travel, Duta Mulia, Tajak Ramadhan, Madani Tour, PT. DATIZ-M Tour, Hudha Travel, Aisah Ahsan Sabila Mumtaza, PT. Easva Cahaya Imani, Aqobah Travel, Riyadhul Jannah, Patuna NQH wisata, FIO Holiday, serta Nur’ain Tour & Travel. (dik)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved