Artis Cerai

Thessa Kaunang Capek Sandy Tumiwa Kebanyakan Drama

Bintang sinetron Thessa Kaunang (41) sudah sangat capek menghadapi mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36), terutama soal hak asuh anak.

Regina Kunthi Rosary
Thessa Kaunang ditemui dalam acara Grand Launching VIP Clinic Dermapro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017). 

WARTA KOTA, AMPERA -- Bintang sinetron Thessa Kaunang (41) sudah sangat capek menghadapi mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36), terutama soal hak asuh anak.

Sandy saat ini sedang memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, karena tidak mau anak-anaknya mendapatkan pelajaran yang tidak-tidak dari Thessa.

Thessa menganggap Sandy tidak bisa secara tegas menyelesaikan sebuah masalah yang memang menjadi titik temu.

Baca: DPD Golkar DKI Target Menangkan Jokowi dan 18 Kursi DPRD DKI

"Jadi awalnya soal hak asuh anak. Tapi tiba-tiba dia membahas soal kegiatan, keimanan, dan kepercayaan dari anak-anak. Jadi ngelantur gitu pembahasannya," kata Thessa Kaunang sambil mengelus dada, ketika ditemui di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) usai mediasi dengan Sandy Tumiwa, terkait hak asuh anak.

Thessa mengaku sudah tahu bahwa Sandy tidak bisa serius pada satu topik permasalahan sejak mereka masih menikah 4 hingga 5 tahun lalu.

"Memang sejak dulu dia begitu. Dia itu tidak bisa tegas gitu loh, selalu kemana-mana. Kita padahal sudah menanyakan dia mau nya apa dan bagaimana," ucapnya.

Baca: Begini Tafsiran Polisi Sampai Merokok dan Main Ponsel Ditilang

"Tetapi Sandy belum bisa mengambil kesimpulan. Saya juga capek kalau begini terus," tambahnya seraya menahan tangis.

Sikap Sandy yang tidak tegas dan tidak bisa cepat mengambil kesimpulan membuat Thessa merasa lelah dengan drama yang dibuat mantan suaminya itu.

"Saya sudah capek banget dan sangat batin serta moril dengan ini semua. Saya pengin semuanya cepat selesai," ujar Thessa Kaunang seraya menangis.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved